HYBE Sebut Member BTS Juga Butuh Kepastian Tentang Keputususan Wamil
Instagram
Selebriti

Direktur Komunikasi di HYBE, Lee Jin Hyun baru-baru ini juga menambahkan bahwa Jin dkk juga sebenarnya sama penasarannya dengan keputusan wajib militer mereka.

WowKeren - HYBE Corporations baru-baru ini telah secara resmi menyampaikan sikap mereka mengenai wajib militer para member Bangtan Boys alias BTS. Menurut YTN, HYBE Corporations telah menyatakan keinginan mereka agar Majelis Nasional Korea membuat keputusan tentang kewajiban wajib militer BTS.

Lee Jin Hyung, Direktur Komunikasi di HYBE, menegaskan bahwa "transformasi baru-baru ini dalam tindakan dinas militer selama bertahun-tahun telah membuat sulit untuk menduga perubahan di masa depan." Tak hanya itu Lee Jin Hyun juga menambahkan bahwa Jin dkk juga sebenarnya sama penasarannya dengan keputusan wamil mereka.


"Memang benar bagaimana para artis (BTS) juga mengalami kesulitan ini, karena sulit untuk merencanakan masa depan mereka sendiri secara individu," tambahnya. Dengan pernyataan ini, HYBE Corporations menyatakan bahwa ketidakjelasan ini telah membuat anggota BTS menderita dari masalah ini dan sangat mendesak Majelis Nasional untuk segera mengambil keputusan tegas.

Sedangkan Jin seharusnya menjadi member pertama BTS yang mulai menjalani wamil paling tidak di tahun ini karena usianya yang sudah mencapai 29 tahun padahal batas usia wamil di Korea biasanya 28 tahun. Namun soal wajib militer para member BTS sendiri hingga sekarang masih jadi perbincangan.

Sementara itu baru-baru ini BTS kembali gagal membawa pulang penghargaan di kategori Pop Duo/Group Performance setelah kalah dari Doja Cat dan SZA dalam kolaborasi mereka untuk lagu "Kiss Me More". Sebelumnya BTS juga tak berhasil meraih tropi di Grammy Awards 2021 lalu setelah kalah Lady GaGa dan Ariana Grande yang berduet menyanyikan "Rain on Me".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait