Usai Rumor Kencan, Kang Seung Yoon WINNER Diduga Alami Kendala Jual Tiket Konser
Instagram/w_n_r00
Musik

Hasil penjualan tiket untuk penampilan Kang Seung Yoon Winner di konser 'Love in Seoul' kini jadi sorotan. Penjualan tiket konser Kang Seung Yoon diduga tidak berjalan baik usi rumor kencan beredar.

WowKeren - Kang Seung Yoon WINNER (II) diketahui akan jadi artis utama dalam konser estafet "Love in Seoul" pada 6 November 2022 mendatang. Penjualan tiket konser solo Kang Seung Yoon pun telah dimulai. Namun, netizen kini memperhatikan bahwa tak seperti biasanya, tiket konser Kang Seung Yoon kali ini tampaknya terjual dengan kurang baik.

Baru-baru ini, sebuah postingan online memperhatikan bahwa konser Kang Seung Yoon masih memiliki banyak kursi kosong tersisa yang tiketnya belum terjual. Postingan itu kemudian membandingkannya dengan konser Kang Seung Yoon sebelumnya, saat rumor kencan dengan Mun Ji Hyo belum muncul.

Postingan tersebut membahas bagian dari wawancara masa lalu Kang Seung Yoon setahun yang lalu, di mana leader WINNER itu sukses menjual semua tiket konser Olympic Hall dalam waktu kurang dari satu menit. Jika dibandingkan dengan konsernya yang akan datang, tiket masih tersisa banyak meskipun hanya akan diadakan selama 1 hari.


Photo-INFO

YG Entertainment, Interpark

Netizen yang melihat postingan itu pun ikut memberikan komentar mereka. Beberapa dari mereka berkomentar tentang bagaimana cara Seung Yoon menangani berita soal kencan tersebut.

"Jika bias saya beredar seperti itu, saya juga tidak akan pergi ke acaranya," tulis netizen. "Setelah rumor kencan Kang Seungyoon pecah, cara dia menanganinya tidak memuaskan, jadi penggemar semua meninggalkannya. Dan pacarnya juga seorang pencari perhatian, jadi mereka adalah burung dari bulu," tulis yang lain.

"Jika dia mencoba menyembunyikannya tetapi akhirnya tertangkap oleh Dispatch, orang-orang akan membiarkannya meluncur. Tapi fakta bahwa dia tertangkap di dekat perusahaan tempat penggemar bisa berfoto adalah bagian yang paling mengejutkan. Sejujurnya, mereka bahkan mengenakan 'penampilan pasangan' dan warna resmi WINNER. Berita itu juga tersebar di hari ulang tahun ke-8 WINNER. Sang pacar bahkan memiliki fotonya di dalam asrama WINNER di Instagram-nya pada satu titik. Saya tidak bisa menahan diri untuk sedikit kecewa," pungkas yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait