Kang Seung Yoon Klarifikasi Penyebab Kecelakaan Mobil Bersama Anggota WINNER Kala Syuting 'Real Now'
Instagram/w_n_r00
Selebriti

WINNER dalam waktu dekat ini akan segera menyapa penggemarnya lewat program reality show mereka 'Real Now' NAVER NOW dimana mereka akan menunjukkan kegiatan di luar bersama-sama.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, WINNER (II) akan menyapa penggemarnya lewat acara reality show mereka "Real Now". Dengan adanya acara ini, para anggota WINNER menghadiri wawancara langsung khusus untuk pemutaran perdana program realitas tersebut yang mana ada kejadian tidak terduga selama syutingnya.

Pada hari ini Selasa (26/4), para anggota WINNER menonton klip teaser sorotan dari perjalanan 1 malam 2 hari mereka. Termasuk adegan di mana leader Kang Seung Yoon dengan sukarela mengemudi lalu akhirnya mundur ke dinding beton di belakangnya sehingga menimbulkan tabrakan kecil.

Mengenai adegan tersebut, Kang Seungyoon dengan manis menjelaskan jika tidak perlu ada yang dikhawatirkan. "Ya, mobil itu adalah sewaan. Staf mengurusnya melalui asuransi, jadi tolong jangan khawatir, semuanya. Aku tidak perlu dikenakan penalti apa pun atas SIM-ku," ungkap Kang Seung Yoon mengklarifikasi kecelakaan kecil itu.

Kang Seung Yoon melanjutkan bahwa kejadian itu terjadi karena ia kurang tidur akibat syutingnya sendiri ketika berkemas. Idola satu ini mengakui sebuah kesalahan karena menawarkan diri untuk mengemudi mobil di tengah kondisinya yang kurang tidur.


"Malam sebelum hari syuting, aku menghabiskan sepanjang malam untuk merekam videoku sedang berkemas, jadi aku tidak banyak tidur. Tetapi aku masih tiba di hari syuting, dan aku seharusnya tidak menawarkan diri untuk mengemudi karena aku tidak dalam kondisi stabil, tetapi untuk beberapa alasan aneh, aku melakukannya. Aku pikir otakku datang dan pergi pada saat itu," jelasnya.

Atas insiden tersebut, Kang Seung Yoon meyakinkan para penggemar jika ia baik-baik saja dan mencoba untuk berlatih mengemudi lebih baik. Ia juga mengaku tidak ingin lagi mempermalukan diri sendiri hanya karena insiden tersebut.

"Setelah kecelakaan kecil itu, aku berlatih mengemudi seperti orang gila. Aku berkendara ke tempat-tempat yang jarang kukunjungi. Aku tidak ingin mempermalukan diri sendiri lagi. Aku merasa seperti tidak dapat mengatakan dengan tepat dengan mulutku sendiri kalau aku pandai mengemudi. Tapi hei, mengapa tidak. Jangan khawatir tentangku semuanya. Aku aman saat mengemudi dengan baik," ungkap Kang Seung Yoon kemudian.

Sementara itu, keempat anggota WINNER akan membintangi program reality show Naver NOW "Real Now" yang tayang setiap Kamis dan Jumat. Ini akan menjadi tayangan menarik dan menyegarkan penggemar terbaru menyaksikan para anggota WINNER bersenang-senang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru