Batalkan Semua Kegiatan, Kang Min Hyuk CN Blue Dinyatakan Positif COVID 19
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 26 April, Sports Kyunghang melaporkan bahwa member band CN Blue tersebut dinyatakan positif terkena virus corona dan sedang dalam isolasi diri.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari Kang Min Hyuk yang telah didiagnosis dengan COVID-19. Pada tanggal 26 April, Sports Kyunghang melaporkan bahwa member band CN Blue tersebut dinyatakan positif terkena virus corona dan sedang dalam isolasi diri.

Kemudian pada hari yang sama, agensinya FNC Entertainment mengkonfirmasi bahwa berita itu benar dan merilis pernyataan. "Hasil tes PCR Kang Min Hyuk CNBLUE untuk COVID-19 kembali positif pagi ini. Dia telah menerima dua dosis vaksin COVID-19 dan saat ini hanya menunjukkan gejala ringan sakit tenggorokan. Selain itu, dia telah membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan," ujar FNC.


"Sesuai pedoman otoritas kesehatan, Kang Min Hyuk akan melakukan karantina sendiri dan mengambil semua tindakan yang diperlukan. Dia akan banyak istirahat dan fokus pada perawatan," tambahnya. "Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi pedoman dan permintaan otoritas kesehatan dengan setia sehingga dia dapat pulih dengan cepat."

Sementara itu Kang Min Hyuk menjadi anggota CN Blue pada tahun 2009 dan memulai debutnya di Jepang dengan mini album "Now or Never" pada 19 Agustus 2009, dengan label indie AI Entertainment serta secara resmi memulai debutnya di Korea pada tahun 2010 dengan mini album "Bluetory" dan judul lagu "I'm a Loner" menjadi hit instan di Korea. Pada tahun 2010, Kang Min Hyuk memulai karir aktingnya dalam sebuah film omnibus "Acoustic" bersama sesama anggota CN Blue Lee Jong Hyun dan kemudian membuat debut layar kaca dengan drama SBS "It's Okay, Daddy's Girl".

Setelah keluar dari militer pada awal tahun 2020, Kang Min Hyuk membuat comeback aktingnya dalam drama komedi romantis, "How to Be Thirty". Pada Maret 2021, Kang Min Hyuk juga membintangi serial komedi romantis MBC "Oh My Ladylord". Pada 25 Maret 2022, Kang memulai debutnya sebagai penulis di buku "MD Not Everything" dan pameran buku diadakan bersama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru