Kang Min Hyuk CN BLUE Dikira Pacaran Usai Pamer Kedekatan dengan Cewek Cantik
Instagram/mr_kanggun
Selebriti

Kang Min Hyuk CN BLUE dikira mengumumkan pacaran setelah foto-foto uwu bersama dengan seorang cewek cantik tersebar. Siapa perempuan yang berpose dengan aktor ‘Celebrity’ tersebut?

WowKeren - Kang Min Hyuk CN BLUE pamer kedekatannya dengan seorang cewek cantik. Karena foto-foto uwu mereka, aktor sekaligus musisi itu dikira pacaran oleh penggemar.

Pada Selasa (7/11), Min Hyuk dan seorang influencer bernama Kim Minyoung menunjukkan kedekatan mereka melalui sebuah postingan di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Min Hyuk dan Minyoung memamerkan beberapa foto bersama.

Berpose di bawah pohon pada salah satu foto, Min Hyuk dan Minyoung juga membuat cincin di jari manis mereka menggunakan bunga. Selain itu keduanya juga tampak bercanda ketika sedang duduk bersama di dalam ruangan hingga bermain drum bersama. Seperti diketahui, Min Hyuk adalah drummer dari band CN BLUE.

Melalui caption Minyoung, terungkap bahwa dirinya dan Min Hyuk adalah teman dekat selama 19 tahun. Keduanya melakukan pose-pose itu untuk menjadi pasangan virtual dalam konten YouTube mereka.

Kang Min Hyuk CN BLUE Dikira Pacaran Usai Pamer Kedekatan dengan Cewek Cantik

Source: Instagram


Seorang teman 19 tahun, pasangan virtual. Dengan seorang teman lama lebih menyenangkan. Ayo tidak mengubah pertemanan kita~~~,” tulis Minyoung.

Usai foto Min Hyuk dan Minyoung diunggah, penggemar sempat mengira bahwa mereka berdua pacaran atau mengumumkan pernikahan. Namun dengan fakta Min Hyuk dan Minyoung berteman selama 19 tahun, fans pun menggoda keduanya apakah mereka benar-benar berteman atau salah satunya terkena friendzone.

"Aku bersemangat dan mengira ini pengumuman pacaran atau pernikahan," kata salah satu netizen. "Astaga, kukira mereka mengumumkan pernikahan atau apa HAHAHA," sahut netizen lain. "AKU BINGUNG BANGET," imbuh yang lain.

"Aku baik-baik saja. Tapi apa aku oke karena ini? Mereka sedekat itu, bisakah mereka ada percikan," komentar seorang netizen. "Friendzone yang sebenarnya," sambung netizen yang lain. "Emang boleh menebar keuwuan ini tidak ada harapan menuju pelaminan padahal udh [sic!] di pepet jalur langit, udara, darat dan lautan," ujar lainnya.

Di sisi lain, Min Hyuk belum lama ini muncul dalam drama original Netflix berjudul “Celebrity”. Drama yang dibintangi Min Hyuk bersama Park Gyu Young ini mendapatkan respons positif dari penonton.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait