Promosi 'Celebrity' Lama Tuntas, Kang Min Hyuk CNBLUE Keciduk Masih Bucin Park Gyu Young
Instagram/lavieenbluu
Selebriti

Kang Min Hyuk terlihat kembali memberikan komentar manis di unggahan baru Park Gyu Young yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa, 19 September.

WowKeren - Kang Min Hyuk CN BLUE membuat para penggemar menggila dengan aktivitas barunya di Instagram pada Selasa, 19 September. Pasalnya, ia masih memperlihatkan sisi bak bucin kepada Park Gyu Young.

Gyu Young membagikan beberapa potret barunya di Instagram. Ia memperlihatkan 2 penampilan kasual yang menawan untuk mempromosikan salah satu brand fashion.

Aktris cantik kelahiran tahun 1993 itu memperlihatkan sisi boyish di foto pertama. Lalu, trendi dan stylish di potret selanjutnya.

Min Hyuk bak para penggemar lainnya memberikan pujian atas potret baru Gyu Young. Selain Min Hyuk, pemeran "Celebrity" lainnya yakni Lee Chung Ah juga ikut meramaikan kolom komentar.


"Cantiknya," kata Min Hyuk. "Cantiknya 22," ucap Chung Ah seakan menunjukkan kalau ia meniru komentar idol-aktor populer lawan mainnya itu.

Kang Min Hyuk memberikan komentar di foto baru Park Gyu Young

Sumber: Instagram

Komentar drummer CNBLUE ini tentu langsung menggemparkan para penggemar. Tidak sedikit yang mengharapkan Min Hyuk dan Gyu Young akan kembali di pasangkan di masa depan.

"OMG 😭😭❤️❤️," seru salah seorang penggemar. "Wihhhh🔥," kata lainnya. "Cie," ucap lainnya. "Kiw kiw," ujar lainnya. "Cieee omo omo," goda lainnya.

Min Hyuk sendiri sudah sering memberikan komentar manis di post Gyu Young terutama pada masa promosi "Celebrity". Momen Min Hyuk bucin ini selalu berhasil membuat para penggemar lumer.

Sementara itu, proyek terbaru Gyu Young yakni drama adaptasi webtun "A Good Day to Be A Dog" akan segera rilis pada 11 Oktober mendatang. Drama ini sudah sangat dinantikan mengingat dibintangi juga oleh Cha Eunwoo ASTRO dan Lee Hyun Woo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait