Status Karakter Kang Min Hyuk di 'Celebrity' Picu Perdebatan Usai Dibilang Red Flag
Instagram/lavieenbluu
TV

Status karakter Jun Kyung menuai perdebatan di kalangan penonton. Pria itu sebelumnya dijuluki red flag. Namun seiring dengan bertambahnya episode, banyak yang mulai tidak setuju

WowKeren - Penonton "Celebrity" banyak yang salah fokus dengan keberadaan karakter Han Jun Kyung (Kang Min Hyuk). Pria tampan rupawan itu digambarkan sebagai keturunan chaebol yang kini menjabat sebagai CEO Hue Cosmetic.

Namun baru-baru ini, status karakter Jun Kyung menuai perdebatan di kalangan penonton. Pria itu sebelumnya dijuluki red flag. Namun seiring dengan bertambahnya episode, banyak yang mulai tidak setuju dan menyebut Jun Kyung adalah tipe pria green flag.

Adegan yang memicu perdebatan ini muncul pada episode 6 setelah Seo A Ri (Park Gyu Young) diancam oleh Jin Tae Jeon (Lee Dong Gun). Di dalam lift, A Ri dengan tegas mengatakan tidak mau menghabiskan waktu lebih lama lagi dengan Jun Kyung.

Setelah mendengar penolakan A Ri itu, Jun Kyung langsung bergegas menuju mobil mewahnya. Adegan kemudian beralih ke A Ri yang sudah berjalan ke lobi dan hendak keluar dari gedung itu. Namun saat baru melewati pintu putar, ia sudah dicegat oleh Jun Kyung.


Status Karakter Kang Min Hyuk di \'Celebrity\' Picu Perdebatan Usai Dibilang Red Flag

Source: Twitter

Jun Kyung mendorong tubuh A Ri hingga merapat ke pintu putar. Sembari menatap tajam A Ri, Jun Kyung berkata, "Akan kuberi tahu dengan cara lain. Kamu tidak bisa diyakinkan dengan ucapan. Tidak mau bersamaku sedetik pun? Sebaiknya kamu berubah pikiran, Seo A Ri-si."

"Dengan begitu kamu akan aman. Kamu paham? Aku bisa melakukan apapun tapi kamu tidak. Kamu bisa terluka. Jadi dengarkan aku. Karena aku tidak ingin kamu mengalami hal ini lagi, apalagi di depan mataku. Aku tidak mau itu," imbuh Jun Kyung.

Adegan ini diposting ulang di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali dalam waktu kurang dari 10 jam. Seorang penonton tampak berkomentar, "Aku tahu dia red flag tapi aku buta." Namun komentar penonton ini rupanya tidak disetujui yang lainnya.

"Kamu butuh konteks karena adegan ini yang sederhananya membuat kita semua memutuskan kalau dia cowok green flag," sahut penonton lain. "Dia pria tergreen flag yang pernah ada," imbuh penonton lain. "Dia green flag," pungkas penonton lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait