Kang Min Hyuk Bongkar Kepribadian Asli Park Gyu Young di Lokasi 'Celebrity'
Instagram/mr_kanggun
TV

Kang Min Hyuk mengungkap Park Gyu Young setipe dengannya yakni berusaha menciptakan suasana nyaman untuk lawan main mereka. Apalagi dalam drama mereka terlibat love line.

WowKeren - Kang Min Hyuk mendapat banyak perhatian publik setelah membintangi "Celebrity". Member CN BLUE ini berperan sebagai karakter Han Jun Kyung, CEO Hue Cosmetic yang awalnya hanya tertarik pada Seo A Ri (Park Gyu Young) namun berubah jadi cinta.

Dalam wawancara belum lama ini, Min Hyuk membongkar kepribadia asli Gyu Young di lokasi syuting "Celebrity". "Dia sangat teliti dan berorientasi pada detail, yang membuat syuting drama itu menjadi pengalaman yang luar biasa," tutur sang aktor.

Min Hyuk mengungkap Gyu Young setipe dengannya yakni berusaha menciptakan suasana nyaman untuk lawan main mereka. "Kami sering asyik mengobrol sampai lupa waktu. Kami berlatih adegan secara ekstensif," sambung cowok kelahiran tahun 1991 itu.

Min Hyuk lantas mengucapkan terima kasih kepada Gyu Young karena membimbingnya di lokasi syuting "Celebrity". "Aku benar-benar berterima kasih padanya karena telah membimbingku ke arah yang benar," lanjut sang aktor.


Min Hyuk juga mengungkap bahwa dirinya nyaman beradu akting dengan Lee Chung Ah. "Aku senang bekerja dengannya, terutama karena kedua karakter kami tidak memiliki akhir yang bahagia. Melihat kesedihan di matanya sangat membantuku untuk fokus pada aktingku," tuturnya.

"Lee Chung Ah adalah seorang aktris luar biasa yang dengan mudah menyampaikan emosi karakternya. Secara pribadi, aku mencoba untuk tetap santai saat menggambarkan karakterku. Kami memiliki waktu yang luar biasa bekerja sama," puji Min Hyuk.

Min Hyuk juga membahas soal kemunculan Junho sebagai cameo yang kemungkinan mengisyaratkan "Celebrity" season berikutnya. "Teman-temanku bertanya apakah penampilan Junho di drama itu mengisyaratkan sesuatu yang istimewa, tapi sejujurnya, aku tidak tahu," ucapnya.

"Kukira satu kemungkinan bisa jadi itu menandakan musim baru di cakrawala. Namun, yang kuyakini adalah tema media sosial dan selebritas akan terus bergema untuk waktu yang lama. Jika alur cerita semacam ini mendapat perhatian yang signifikan, kita dapat berharap untuk melihat lebih banyak acara yang mengeksplorasi tema serupa di masa mendatang," pungkas sang aktor.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait