Dinda Hauw dan Rey Mbayang Bombardir Threads, Isinya Bikin Ngabrut
Instagram/dindahw
Selebriti
Akun Threads Selebritis Tanah Air

Dinda Hauw dan Rey Mbayang ikutan tren main Threads di Instagram. Keduanya melontarkan sejumlah kalimat kocak dan saling bersahut-sahutan hingga menghibur para fans.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang agaknya tak mau ketinggalan trend fitur Threads di Instagram. Keduanya pun mengungkap sejumlah pernyataan yang mencuri perhatian fans.

Awalnya, Dinda melontarkan candaan soal alasannya membuat Threads. "Bikin ah buat mantau suami," kata Dinda.

Tak lama berselang, giliran Rey yang update postingan di Threads. Ia sempat menggoda netter agar jangan kompor.

"Main beginian dimarahin istri ga ya," kata Rey. "Netizen jangan kompor ya Hehe."


Sesudahnya, baik Dinda maupun Rey seolah saling menimpali hingga adu ledekan di Threads. Dalam salah satu threads, Dinda sempat mengucap selamat tidur. Rey lalu mengunggah postingan bak meledek Dinda.

Instagram

Isinya Bikin Ngakak Brutal

"Good night," tulis Dinda. "Good night good night ๐Ÿ˜’ istri main thread sambil senyumโ€ sendiri. Ga bahaya ta? Hmmm. Update Good night padahal masih ha hi hii," ujar Rey.

Unggahan Dinda dan Rey yang membombardir threads mereka dengan celetukan kocak ini sukses menuai reaksi ngakak brutal. Banyak yang takjub karena selera humor Dinda dan Rey ternyata cukup tinggi mengingat keduanya biasa terlihat kalem.

"Cuma di threads yang bisa tau kak Dinda Sama kak Rey suka becanda๐Ÿ˜…," ujar netter. "Iya sifat aslinya keluar semua di threads ini ๐Ÿ˜‚," kata yang lainnya. "Menandakan aplikasi threads membawa kebahagiaan ๐Ÿ˜„ InSya Allah semoga aje aman ๐Ÿ˜…," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Rey dan Dinda selalu saling support dalam pernikahan mereka. Rey pun sempat berbagi tips menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan Dinda.

"Menurut kami, tips dan trik menjalankan hubungan apalagi buat kami yang menikah di saat pandemi yaitu saling mengerti dan memuji satu sama lain, lalu menghabiskan waktu bersama bagi yang bisa, manfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan orang yang disayang, dan berkomunikasi. Karena kalau sudah kerja kan sudah sulit," kata Rey.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru