Jarang Umbar Momen Shopping, Aksi Sandra Dewi Galau Pilih-pilih Bando Curi Atensi
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi yang jarang membagikan postingan di Instagram miliknya saat sedang berbelanja, mendadak mengunggah video di sebuah toko mewah kala tengah galau memilih bando sontak mencuri atensi.

WowKeren - Sandra Dewi merupakan salah satu artis Tanah Air yang kehidupan pribadinya semakin banyak disorot terlebih usai menikah. Bagaimana tidak, Sandra resmi dinikahi oleh pengusaha tampan dan tajir, Harvey Moeis. Tak hanya itu, kehidupan Sandra seolah semakin lengkap dengan kehadiran dua putra tampannya. Publik pun sering mengaku dibuat iri bukan main dengan potret keluarga artis 39 tahun tersebut.

Meski dikenal bersuamikan pengusaha kaya, namun Sandra juga lekat dengan imej sebagai sosok yang jarang memamerkan kekayaannya di media sosial. Tak heran saat momen itu terjadi sontak langsung mencuri atensi dari publik. Seperti baru-baru ini.

Sandra mendadak membagikan momen kala ia berada di sebuah toko yang terlihat mewah. Ia rupanya sedang memilih-milih bando. Sandra agaknya dibuat galau dengan dua pilihan warna yang sama-sama terlihat cantiknya. "White or Pink," ujarnya pada kolom caption.

Sementara pada kesempatan yang sama, ia juga menyisipkan sebuah fun fact mengenai bando. Diakui ibu dua anak tersebut jika dirinya adalah penggemar berat bando. Bahkan Sandra mengaku sudah sangat menyukai bando sejak dirinya duduk di Taman Kanak-kanak.

"Sejak TK sampe usia matang suka pake bando," ungkapnya menambahkan emoji ngakak.


Followers setia Sandra Dewi tentunya gercep berkomentar. Mereka langsung ikut memberikan pilihan setelah menonton video Sandra yang juga mencoba kedua bando berwarna putih dan pink tersebut. Bak bukti jika kedua bando itu terlihat sama-sama cantik, pilihan publik pun terpecah sama banyaknya untuk kedua warna itu.

Di sisi lain, fokus dari netizen juga tak kalah menyoroti momen Sandra berbelanja bando yang ikut mencuri atensi ini mengingat sang artis juga terbilang jarang mengumbar postingan saat ia tengah shopping. Namun bukan hanya bando itu yang menjadi perbincangan, melainkan penampakan tokonya yang mewah. Warganet lantas ramai berseloroh menebak harga bando Sandra Dewi yang dibelinya di toko itu.

"Enakk yaa jdi orang kaya.beli bando aja di toko yang bermerk..lah kita mah beli bando di abang2 gerobak.leliling...sediih," tutur akun @vaness******. "Ak beli bando di mamang2 keliling ci... Gmn rasanya beli bando dstu ci," celetuk akun @cici******.

"Harga 1 bando = gaji suami 1 bln tanpa potongan arisan, BPJS, wajib pajak dll," canda @erina*****. "Sekalian spill harga bandonya dong kak," sahut @genis***** bertanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait