Lee Ju Myoung Beber Kaget Terima Naskah '2521' Karena Ini dan Perubahan usai Tamat
Selebriti

Lee Ju Myoung membahas mengenai perasaanya karena mendapatkan tawaran membintangi 'Twenty-Five, Twenty-One' serta perubahan yang ia alami usai drama tersebut tamat.

WowKeren - Baru-baru ini, Lee Ju Myoung melakukan wawancara bersama dengan awakmedia untuk membahas mengenai drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" yang baru saja tamat. Lee Ju Myoung diketahui berperan sebagai Ji Seung Wan pada drama tersebut.

Lee Ju Myoung mengaku ia sudah sangat ingin untuk menjadi bagian "Twenty-Five, Twenty-One" karena naskahnya yang menarik. Lee Ju Myoung kemudian melakukan audisi demi mendapatkan peran sebagai Ji Seung Wan.

"Ketika saya pertama kali mengikuti audisi dan menerima naskahnya, saya mengikuti banyak audisi, tetapi saya pikir ini adalah pertama kalinya saya melihat naskah yang begitu menarik," ungkap Lee Ju Myoung.

"Saya bahkan lebih gugup. Saya mengikuti audisi dengan baik dan ingin bermain sebagai Seung Wan. Hal yang membuat saya iri dan merasa tertarik adalah untuk jujur dalam mengekspresikan emosi dari saya. Sementara itu, sangat menarik untuk dapat dengan setia melakukan pekerjaan saya sendiri dan hal-hal saya sendiri sambil mengejar impian saya," jelasnya.


Aktris cantik kelahiran tahun 1993 itu kemudian membeberkan mengenai perubahan yang ia alami usai membintangi "Twenty-Five, Twenty-One". Ia mengaku menjadi lebih dikenali oleh orang-orang. Meski pada awalnya malu, Lee Ju Myoung kemudian merasa senang.

"Hal yang paling berbeda adalah banyak orang mengenali saya ketika saya pergi ke kafe atau jalan-jalan," aku Lee Ju Myoung.

"Awalnya, saya malu dan malu, tetapi sekarang saya ingin menikmatinya sedikit. Saya tertawa dan berkata, 'Saya Ji Seung Wan' dan kami berfoto dan berbicara banyak," cerita Lee Ju Myoung.

Aktris di bawah naungan YG Entertainment itu kemudian mengungkapkan ingin berperan menjadi karakter yang beragam di kemudian hari. Lee Ju Myoung berjanji akan menjadi aktris yang lebih baik lagi di masa depan.

"Saya akan mencoba yang terbaik untuk dapat bertemu Anda dengan cara yang lebih menyenangkan dan beragam, jadi tolong nantikan itu. Terima kasih sekali lagi," ucap Lee Ju Myoung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru