Lee Ju Myoung Bicara Soal Banting Stir dari Modeling, Ngaku Ingin Seperti Aktris '2521' Ini
Selebriti

Senasib dengan Nam Joo Hyuk, Lee Ju Myoung telah banting stir dari modeling ke dunia seni peran. Di masa depan, Lee Ju Myoung ingin menjadi seperti aktris 'Twenty-Five, Twenty-One' ini.

WowKeren - Lee Ju Myoung adalah salah satu pemeran utama "Twenty-Five, Twenty-One" yang menarik perhatian pemirsa. Dalam sebuah wawancara dengan media setempat, ia membicarakan tentang kariernya yang berpindah dari modeling jadi berkecimpung di dunia seni peran.

Dalam "Twenty-Five, Twenty-One", Lee Ju Myoung memerankan karakter Ji Seung Wan seorang ketua kelas yang patut menjadi teladan teman-temannya. Selain menjadi kawan setia Na Hee Do (Kim Tae Ri), Go Yu Rim (Bona Cosmic Girls) dan Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook) ia telah memilih jalan hidup yang tidak biasa untuk seorang remaja.

Sebelum menjadi aktris, Lee Ju Myoung adalah seorang model seperti Nam Joo Hyuk. Menganggap masih kurang pengalaman, reaksi pemirsa terhadap aktingnya ternyata bisa membuatnya bernapas lega.

"Aku menganggap diriku sebagai model yang berubah menjadi aktor rookie dengan sedikit pengalaman dalam film dan drama. Tapi aku lega mendapat tanggapan positif dari fans drama di seluruh dunia," ungkap Lee Ju Myoung.


Ternyata Lee Ju Myoung bukan hanya sekali banting stir dalam hair karier. Sebelum terjun ke industri hiburan, ia sebelumnya belajar di layanan penerbangan untuk mewujudkan impian remaja menjadi pramugari. Selama itu pula ia mendapatkan kesempatan untuk melakukan pemotretan dan muncul di lookbook.

Pengalaman semasa kuliah itu kemudian mengantar Lee Ju Myoung menjadi seorang model yang debut di video musik. Setelah itu, ia mulai serius berakting di "Kairos" dan peran kecil "Hospital Playlist".

Perihal ingin jadi aktris seperti apa, Lee Ju Myoung terinspirasi pada So Hee Jung yang memerankan ibu Ji Seung Wan. Sehingga ia bercita-cita untuk bisa berakting sebaik So Hee Jung.

"Meskipun senior So tidak banyak muncul di dalam drama, penampilannya selalu begitu kuat dan realistis sehingga ia tetap berada di benak pemirsa," ujarnya.

Terakhir, Lee Ju Myoung menyampaikan harapannya lepas "Twenty-Five, Twenty-One" tamat. "Aku percaya telah bekerja keras di usia 20-an untuk menantang diri melakukan hal-hal baru. Aku punya awal luar baisa di usia 30-an dengan 'Twenty-Five, Twenty-One'. Kuharap bisa memenuhi harapan fans di proyek berikutnya," tutupnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait