Krystal Pamer Potret Ceria Masa Kecilnya Bareng Jessica Jung, Seimut Apa?
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Krystal dan Jessica kini sedang terpisah jarak di antara dua negara. Krystal sedang berada di Korea Selatan syuting 'Crazy Love' sedangkan Jessica berada di Tiongkok.

WowKeren - Krystal dan Jessica Jung memang memiliki hubungan persaudaraan yang sangat kental. Wajar saja jika di hari ulang tahun Jessica yang jatuh pada Senin (18/4), Krystal tak mau ketinggalan ikut merayakannya.

Lewat postingan di akun Instagram pribadinya, Krystal memposting potret masa kecilnya bersama Jessica. Kedua selebriti top Korea Selatan ini berpose manis dengan atasan berwarna merah senada saat mereka masih kecil.

Melalui foto-foto masa kecil yang menggemaskan, Jung bersaudara membuktikan bahwa mereka terlahir cantik dengan mata yang cerah dan fitur wajah yang jernih. Jessica terutama menarik perhatian dengan senyum manisnya.

Dalam postingannya itu, Krystal menulis caption, "Selamat ulang tahun kak. Aku merindukanmu dan aku mencintaimu." Postingan Krystal ini langsung ramai diserbu komentar netizen yang menyebut keduanya sangat imut.


Krystal Pamer Foto Masa Kecilnya Bareng Jessica Jung, Seimut Apa?

Source: Naver

"Sangat imut," tulis seorang fans. "Keduanya sangat imut," imbuh yang lain. "Aku cinta kalian berdua," sahut fans lain. "Gambar bayinya sangat imut. Jung sis selalu imut dan cantik," tambah fans lainnya.

Sementara itu, Jessica adalah mantan member SNSD (Girls' Generation) dan sangat populer ketika dia aktif di girl grup nasional. Krystal memulai debutnya sebagai bagian dari member f(x) pada 2009 silam dan saat ini fokus pada karier aktingnya.

Krystal dan Jessica kini sedang terpisah jarak di antara dua negara. Krystal yang sedang berada di Korea Selatan masih sibuk dengan menjadi pemeran utama "Crazy Love". Drama KBS itu sebentar lagi akan tamat.

Sedangkan Jessica sedang disibukkan dengan mengikuti program survival Tiongkok bertajuk "Sisters Who Make Waves" season 3. Potretnya yang mengenakan gaun putih untuk syuting program itu di Tiongkok sempat beredar dan menuai pujian fans.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru