Kapal Karam, Lee Ju Myoung Akui juga Ingin Karakternya Berakhir Bersama Choi Hyun Wook di '2521'
Selebriti
Popularitas Twenty Five Twenty One

Lee Ju Myoung membahas mengenai banyaknya penggemar yang beranggapan bahwa karakternya akan berakhir bersama dengan Choi Hyun Wook di drama 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Chemistry apik yang ditunjukkan oleh Lee Ju Myoung dan Choi Hyun Wook di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang membuat para penggemar jatuh hati. Tidak sedikit bahkan yang beranggapan bahwa keduanya nantinya akan benar-benar menjalin hubungan asmara pada drama tersebut.

Ji Seung Wan (Lee Ju Myoung) dan Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook) diceritakan selalu bersama sejak kecil. Keduanya telah bersahabat sejak bayi karena ibu mereka berteman. Ji Seung Wan dan Moon Ji Woong pun selalu menunjukkan perhatian serta dukungan yang membuat para penggemar mengira adalah bentuk cinta ke lawan jenis.

Lee Ju Myoung pada wawancara baru membahas mengenai teori penggemar bahwa ia akan berakhir bersama dengan Choi Hyun Wook tersebut. Ia mengaku sama sekali tidak mengira bahwa anggapan tersebut akan muncul.

Menurut Lee Ju Myoung, bagi Ji Seung Wan sosok Moon Ji Woong sudah seperti keluarga baginya. Sehingga, bentuk mencintainya berbeda dengan ke lawan jenis. Lee Ju Myoung sendiri mengaku berharap bisa mendapatkan perhasahabatan seperti itu.


"Bagi Seung Wan, Ji Woong adalah keluarga. Alih-alih perasaan cinta lawan jenis, tampaknya itu adalah perasaan saat mencintai keluarga, lebih tepatnya persahabatan. Ini adalah persahabatan antarmanusia. Ini adalah hubungan yang patut ditiru. Saya berharap punya teman yang seperti itu," terang aktris cantik kelahiran tahun 1993 itu.

Lee Ju Myoung sendiri menyadari bahwa bentuk perhatian Ji Seung Wan dan Moon Ji Woong tampak serasi. Ia juga merasa akan menarik jika kisah mereka memiliki akhir yang berbeda.

"Beberapa orang berpikir itu cinta. Sebenarnya ada rasa kedekatan antara Seung Wan dan Ji Woong serta rasa persahabatan. Ji Woong memiliki banyak kekhawatiran, dan ada banyak adegan di mana keduanya serasi," ungkap Lee Ju Myoung.

"Saya pikir itu bukan cinta tetapi persahabatan. Saya tidak pernah membayangkan, tapi kayaknya seru kalau hubungan keduanya berkembang. Ternyata ada banyak orang yang memikirkan kisah Ji Woong dan Seung Wan, jadi saya pikir itu akan menyenangkan bahkan kalau akhirnya berbeda," aku aktris di bawah naungan YG Entertainment itu.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts