Miripnya Keterlaluan, Idol Vietnam Ini Dituding Copas Rose BLACKPINK
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Setelah perilisan teaser debut idol Vietnam, orang-orang memperhatikan bahwa konsepnya sangat mirip dengan 'On the Ground,' debut solo Rose yang dirilis tahun lalu.

WowKeren - Idol Vietnam, MiiNa dari DREAMeR, dituduh meniru Rose BLACKPINK (Black Pink) untuk teaser debutnya. Kemiripan dalam teaser benar-benar tak terbantahkan.

Pada 13 April, DREAMeR merilis teaser untuk anggota debut ketiga mereka, MiiNa, dan single debut mereka, "Buon Khong The Buong," yang diterjemahkan menjadi "Sedih, Tidak Bisa Melepaskan."

Setelah perilisan teaser fotonya, orang-orang memperhatikan bahwa konsepnya sangat mirip dengan "On the Ground," debut solo Rose yang dirilis tahun lalu.

Dalam teaser MiinA, dia terlihat dalam gaun tulle ungu panjang, berpose dengan bunga. Pose dan komposisi keseluruhan fotonya hampir sama dengan foto Rosé untuk photobook "-R-" miliknya. Banyak yang menunjukkan bahwa bahkan rambut mereka, yang diwarnai pirang platinum, ditata dengan cara yang sama.

Miripnya Keterlaluan, Idol Vietnam Ini Dituding Copas Rose BLACKPINK

Source: Kpopstarz


Namun itu bukan satu-satunya contoh idol Vietnam itu dituduh meniru Rose. Pada hari yang sama, DREAMer Entertainment mengunggah video MiiNA ke saluran YouTube mereka.

Di sana, idola wanita tersebut terlihat menyanyikan versi piano dari single debut mereka. Mereka juga mengunggah foto yang mereka ambil saat syuting.

Untuk video tersebut, MiiNA mengikat rambut pirangnya dengan kepang longgar. Dia terlihat mengenakan gaun biru di atas jeans biru muda dan sepatu kets putih.

Pakaian ini sangat mirip dengan apa yang dikenakan Rose selama penampilan tamunya di "Sea of Hope" JTBC. Member BLACKPINK itu juga membagikan foto dirinya mengenakan pakaian tersebut di profil Instagram-nya.

Orang-orang percaya bahwa MiiNA dan perusahaannya secara terang-terangan mencoba meniru imej. Beberapa orang menyebut MiiNa sebagai "versi plagiat" dari Rose. Beberapa bahkan bercanda bahwa dia bercosplay sebagai Rose.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru