Jleb, Fuji Ramai Diduga Beri Reaksi Soal Sindiran Ngonten Terus dengan Thariq Halilintar
instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Bikin video begini dengan Thariq Halilintar, warganet ramai menduga Fuji beri sindiran balik makjleb usai disebut kerap bikin konten tentang hubungan asmaranya.

WowKeren - Nama Fujianti Utami dan sang kekasih Thariq Halilintar saat ini tengah kembali jadi buah bibir di Instagram. Hal tersebut terjadi usai kemunculan Chandrika Chika di podcast Deddy Corbuzier. Chika yang dikabarkan sebagai mantan Thariq menceritakan tentang bagaimana saat ini ia kerap dihujat oleh netizen hingga dibanding-bandingkan dengan Fuji.

Tak hanya itu, Chika juga sempat menyinggung soal Thariq dan Fuji yang sering bikin konten bersama. Potongan videonya kala itu pun sontak viral di Instagram dan dibagikan ulang banyak akun gosip.

Di sisi lain kali ini Thariq yang balik membahas soal mantan. Ia pun diduga memberikan tanggapan lewat videonya bersama Fuji yang membicarakan tentang mantan.

Tak hanya itu saja, video lain Fuji dan Thariq juga viral. Pada sebuah kesempatan, Thariq terdengar menyinggung tentang ada sosok yang kepanasan. Fuji pun langsung menanggapinya dengan tak kalah pedas.

“Ada pihak yang panas sayang,” kata Thariq Halilintar. “Oh, nggak punya AC?” sahut Fuji. “Beliin apa ya?” kata Thariq lagi.


Saat itu Fuji lantas menyinggung soal tak punya uang lantaran belum ngonten. “Nggak ah, aku belum ngonten nggak bisa beli AC, beli makan aja susah,” celetuk Fuji membuat Thariq langsung melotot sembari bak menahan tawa.

Rupanya percakapan Thariq dan Fuji ini lagi-lagi beredar luas dan banyak dibagikan akun-akun gosip di Instagram. Ramai warganet sontak menyeret nama Chandrika Chika hingga menduga bahwa video Fuji adalah reaksinya beri sindiran balik usai disebut terus bikin konten dengan Thariq Halilintar. Beragam komentar pedas pun berdatangan untuk Chika hingga jawaban Fuji dinilai makljeb.

#pamerayank mantap sindiran nya ngena bgt,” celetuk @linda*****. “Sekali2 emang perllu si #Chii.. a balles, d diemin ngelunjakk, hareudaang,” tulia akun @nadia******.

Pelan, jleb, pas, kena, sakit, tepat sasaran,” seloroh akun @esliya*****. “Fuji udh diam, di senggol Mulu... Di biarin makin ngelunjak yg Sono. Move on dong,” sambung akun @riry*****. “#pamerayank makanya moveon Lo papiculo. Bukanya ngejelkin kmna2. Org dah bahagia juga masih aja Lo usik . @chndrika_,” komentar akun @duma*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru