Chandrika Chika Singgung Soal Thariq Halilintar dan Fuji Sering Bikin Konten, Iri?
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika menceritakan bagaimana tanggapannya saat Thariq Halilintar dan Fuji jadian. Lantas ia menyinggung soal Thariq dan Fuji yang sering bikin konten bareng setelah mereka jadian.

WowKeren - Belakangan nama Chandrika Chika sering kali menjadi perbincangan. Sayangnya, apapun yang berkaitan dengan wanita yang akrab disapa Chika ini sering kali direspons miring.

Bahkan Chika kerap dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami alias Fuji. Hal ini lantaran Chika dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar. Padahal keduanya sempat menunjukkan kedekatan layaknya bestie.

Lantas belum lama ini Chika hadir sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Pada kesempatan tersebut Chika menceritakan betapa seringnya ia menerima hujatan dari warganet.

Deddy pun menanyakan mengapa Chika tak meminta Thariq dan Fuji untuk memberitahukan fans mereka agar berhenti menghujatnya. Hingga akhirnya Chika pun mengaku bahwa ia sempat menegur Thariq terkait hal ini.


"Gue tuh sempet bilang, 'Eh, Gue gak permasalahin loe berhubungan, cuma jangan langsung dibikin konten," jelas Chika. "Lah kalau gak dibikin konten, dari mana makannya?," timpal Deddy.

"Cuman tuh kayak bener-bener malemnya ini jam 12, siangnya itu langsung, aku baru tahu pas siang itu," papar Chika. Barulah kemudian Deddy menyindir kalau Thariq tak pernah buat konten saat pacaran dengan Chika.

"Loe pacaran (sama Thariq) gak dibikinin konten?" tanya Deddy. Seketika Chika terdiam dan bingung harus menjawab apa. "Aduh, ada beneran ini kena lagi, deg-degan loh ini, aduh," balas Chika.

"Pernah lah, cuman sama aku dulu itu gak yang apapun konten, apapun konten gitu loh, karena aku gak yang suka diupdate terus," imbuhnya. Ia mengaku bahwa kala itu dirinya memang tak mau privasi hubungannya dengan Thariq jadi konsumsi publik.

Lebih lanjut, pernyataan Chika tersebut lantas menuai cibiran dari warganet. "Yg gue tangkep disini adalah dia iri hati kenapa saat sama dia dn fuji itu berbeda . Perasaan belum lama kerumah atta kok skrg bisa ya ngomong begini gak malu ya dan gak mikir gimana org2 menilai dia," tulis seorang netter. "Beda Podcast beda omongan nie orang yaa wkwkwk LUCU SEKALIIIIII," sahut lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts