Kini Sah Jadi Pasutri, Hyun Bin Pernah 'Lamar' Son Ye Jin Tapi Ditolak?
Selebriti

Melihat kembali momen-momen lama sebelum mereka dikonfirmasi berkencan, penggemar menemukan bahwa Hyun Bin pernah 'melamar' Son Ye Jin pada tahun 2020.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menjadi pasangan suami istri pada 31 Maret 2021. Ternyata Hyun Bin pernah "melamar" Son Ye Jin pada tahun 2020, tapi ditolak.

Melihat kembali momen-momen lama pasangan tersebut bahkan sebelum mereka dikonfirmasi berkencan, penggemar menemukan bahwa Hyun Bin pernah "melamar" Son Ye Jin pada tahun 2020.

Selama siaran langsung untuk mempromosikan "Crash Landing on You" pada tahun 2019, Hyun Bin dan Son Ye Jin berpartisipasi dalam obrolan langsung KakaoTalk dengan penggemar.

Hyun Bin tiba-tiba mengirim emoji proposal seekor anjing yang memegang buket mawar. Begitu melihatnya, Son Ye Jin merespons dengan ikon marah. Setelah itu, sang aktris bahkan menoleh ke arah Hyun Bin, membuatnya tersenyum canggung.

Kini Sah Jadi Pasutri, Hyun Bin Pernah Lamar Son Ye Jin Tapi Ditolak?

Source: KBizoom


Hyun Bin mungkin saja hanya berniat untuk main-main dengan emoji lamaran tersebut, atau ditujukan pada penggemar. Namun jika melihat hubungan mereka, netizen tidak bisa untuk tidak membahas momen uwu ini lagi.

Selain itu, pada konferensi pers "Crash Landing on You," keduanya terus menunjukkan sikap manis satu sama lain. Saatberfoto dengan pemeran lainnya, Son Ye Jin bergandengan tangan dengan Hyun Bin, menariknya lebih dekat dengannya.

Pada saat itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin berulang kali membantah rumor kencan, tetapi tindakan mereka tidak dapat menutupi hubungan asmara mereka.

Setelah dua tahun sejak "Crash Landing on You" ditayangkan, Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya menjadi suami istri di kehidupan nyata, menambahkan akhir yang indah untuk drama tersebut.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin saat ini tengah menikmati bulan madu mereka di Amerika Serikat. Pasangan ini mencoba untuk pergi setenang mungkin, tetapi perjalanan bulan madu mereka masih menarik perhatian.

Hyun Bin dan Son Ye Jin tidak menyewa pengawal karena ini adalah bulan madu mereka, bukan urusan pekerjaan. Meski sempat terganggu oleh fans, mereka tetap berbulan madu sesuai rencana.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait