Jennie BLACKPINK Tampil Seksi dan Stunning di LA, Rambut Oranye Paling Disorot
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie secara resmi memperlihatkan tampilan barunya ketika muncul di toko pop-up Gentle Monster's Los Angeles Flagship, untuk mempromosikan koleksi kacamata yang dirancang sendiri.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) yang berambut oranye sukses membuat banyak orang terpana dalam pakaian hitam di outlet utama Gentle Monster, Los Angeles. Jennie memamerkan kecantikannya yang mewah dan memikat.

Pada 13 April, Jennie secara resmi memperlihatkan tampilan barunya ketika muncul di toko pop-up Jentle Garden di Gentle Monster's Los Angeles Flagship, untuk mempromosikan koleksi kacamata yang dirancang sendiri.

Tampil dengan rambut barunya yang berwarna peachy-oranye, Jennie membuat orang tercengang dengan penampilannya yang cantik. Idol kelahiran 1996 itu mengenakan dress strapless hitam.

Jennie BLACKPINK Tampil Stunning Pakai Gaun Strapless Seksi

Source: KBizoom

Dengan gaun ini, Jennie sepenuhnya memamerkan fisiknya yang sempurna. Rambut barunya juga menyedot perhatian semua orang. Seperti yang diharapkan dari sang ikon mode, Jennie terlihat bagus dalam warna rambut atau pakaian apa pun.


Sorotan dari penampilan keseluruhan Jennie jelas merupakan rambut oranye persik yang dia debutkan beberapa hari yang lalu. Dengan rambut oranye, pesona dinamis Jennie semakin menonjol. Mengenakan riasan natural dengan blush on pink dan bibir nude, tampilannya memberikan kesan lembut, imut, dan feminin.

Jennie sendiri mendebutkan rambut oranye barunya beberapa hari yang lalu. Begitu foto-foto itu dirilis, para penggemar sangat senang melihat perubahan baru pada penampilan Jennie.

Sayangnya ada segelintir penggemar dan netizen yang menyatakan tidak suka dengan rambut oranye baru Jennie. Beberapa penggemar menyatakan warna rambutnya tidak cocok dengan sang idol, dan rambutnya terlihat tidak sehat.

Namun pada 11 April, foto baru Jennie dirilis yang membuat penggemar dan netizen berubah pikiran. Banyak yang memuji Jennie cocok dengan rambut oranye.

Sementara itu, warna rambut baru Jennie diduga pertanda BLACKPINK akan segera comeback. Namun belum ada informasi resmi mengenai comeback grup beranggotakan empat orang ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru