Cara YoonA SNSD Simpan Sisa Snack Agar Tetap Renyah Bikin Kagum Netizen, Bisa Ditiru
Instagram/yoona__lim
Selebriti

YoonA yang menunjukkan kepada penontonnya bagaimana dia menyimpan sisa makanan ringannya untuk menjaga kerenyahan keripiknya. Netizen pun ikut menanggapi tips dari member SNSD itu.

WowKeren - YoonA Girls' Generation baru-baru ini menjadi topik bahasan, tapi bukan karena visual maupun kegiatan terbarunya. Netizen terkesan dengan tips penyanyi sekaligus aktris tersebut tentang cara menyimpan sisa makanan ringan.

Pada 13 April, seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online berjudul, "Tips YoonA tentang cara menyimpan sisa makanan ringan." Di sini, netizen itu memasukkan klip video YoonA yang menunjukkan kepada penontonnya bagaimana dia menyimpan sisa makanan ringannya untuk menjaga kerenyahan keripiknya.

YoonA menyatakan, "Pertama kalian melipat [sudut] secara vertikal, dan kemudian kalian membaliknya." Dia kemudian melipat tas camilannya ke bawah dan kemudian membuka sudutnya, yang mengunci tas di tempatnya.

Menanggapi tips YoonA, beberapa netizen berkomentar kalau tips dari pelantun "All Night" itu sangat berguna. Yang lain justru salah fokus dengan cara berbicaranya yang dinilai menyenangkan.


Cara YoonA SNSD Simpan Sisa Snack Agar Tetap Renyah Bikin Kagum Netizen, Bisa Ditiru

"Untuk beberapa alasan, cara YoonA berbicara sangat menawan. Aku mendapati diriku terus menontonnya karena itu menghibur, kekeke," komentar netizen. "Ini tips yang bagus," kata netizen lainnya. "YoonA sepertinya tahu banyak tentang tips kehidupan sehari-hari. Dia juga pandai dalam pekerjaan rumah," ujar yang lain.

"Kamu tidak seharusnya meninggalkan makanan ringan dan mengawetkannya. Begitu kamu merobek tasnya, kamu seharusnya memakan semuanya, kekeke. Tapi YoonA sangat pintar dan cantik," kata netizen. "Wow, luar biasa. Aku selalu menggunakan karet gelang," komentar yang lain. "Aku sering meninggalkan makanan ringan, tapi ini sangat membantu TTT," imbuh lainnya.

"Benar, aku juga menyimpan [snack-ku] seperti itu, keke. Tentu saja, aku tidak sering meninggalkan makanan, kekeke," ujar netizen. "Seiring dengan tips YoonA dalam menyimpan snack, kalau kalian meninggalkan snack di dalam freezer mereka tetap renyah (aku belajar ini dari pekerjaan paruh waktuku)," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait