Sumber Kekayaan Indra Priawan Suami Nikita Willy Diperbincangkan, Intip 10 Potret Gaya Liburannya
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Indra Priawan, suami Nikita Willy merupakan 'sultan' yang memiliki lebih dari usaha dan terkenal kaya raya. Namun alih-alih pamer barang branded, ia lebih suka menunjukkan momen liburan di Instagram.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan kini tengah berbahagia menyambut buah hati pertama mereka. Pada Jumat (8/4), Nikita resmi melahirkan seorang bayi tampan di sebuah rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Indra juga selalu mendampingi sang istri selama proses melahirkan.

Sosok Indra yang tampan dan selalu ada untuk sang istri ini juga menuai perhatian netizen. Untuk diketahui, Indra merupakan seorang pengusaha kaya raya yang menikah dengan Nikita pada Oktober 2020 silam. Pria tampan itu memiliki lebih dari satu usaha, termasuk pemilik dari Bluebird Group.

Namun alh-alih gemar pamer barang mewah, Indra lebih sering mengunggah momennya berkeliling dunia, baik bersama rekan, sendiri atau Nikita. Ia mengunjungi berbagai lokasi baik di Tanah Air atau melancong ke luar negeri. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Melancong ke AS


Melancong ke AS
Instagram/indpriw

Saat masa kehamilan Nikita, Indra bersama istrinya itu pergi berlibur Amerika Serikat. Di sana mereka pergi ke berbagai destinasi, di antaranya Utah, Camp Sarika yang berada di Amangiri, Antelope Canyon, Zion National Park, hingga Lake Powell Arizona.

2. Wisata Amanjiwo Magelang


Wisata Amanjiwo Magelang
Instagram/indpriw

Selain berlibur di luar negeri, Indra juga menjelajahi keindahan wisata Tanah Air. Kali ini, Indra mengunjungi hotel mewah berbintang lima yang sangat terkenal di Magelang, yakni Amanjiwo. Tentunya ia tak sendiri dan memboyong belahan jiwanya untuk ikut pergi.

3. menjelajahi keindahan surga bawah laut


menjelajahi keindahan surga bawah laut
Instagram/indpriw

Indra tampaknya adalah seorang penyelam yang handal. Ia kerap membagikan potret ketika dirinya menjelajahi keindahan lautan dan berfoto bersama ikan-ikan di laut. Tak tanggung-tanggung, pengusaha tampa ini menjelajahi keindahan surga bawah laut Taman Nasional Komodo hingga Raja Ampat.

4. momen di afrika


momen di afrika
Instagram/indpriw

Indra bersama Nikita sempat mengunjungi sebuah daerah di Afrika yang kental dengan kebudayaan mereka. Di sana Indra berbagi dengan para penduduk setempat. Bersama Nikita ia mengajak para penduduk mengobrol serta menari.

5. Kenakan kaos di musim dingin


Kenakan kaos di musim dingin
Instagram/indpriw

Kali ini Indra mengunjungi Pia Gletscher yang berada di Australia. Indra terlihat santai mengenakan kaos dan melepas jaket. Ia juga mengenakan celana panjang tebal serta boots dan beanie. Indra tampaknya tak kedinginan meski tak mengenakan jaket.

6. tampil kasual saat liburan


tampil kasual saat liburan
Instagram/indpriw

Anti ribet, Indra ketika berlibur cukup menggunakan busana kasual sejuta umat yakni perpaduan celana pendek dan kaos. Pada momen di atas, ia tengah berada di Buenos Aires, Argentina. Mengambil foto candid, ia mengabadikan momen di salah satu jalan "Parisnya Amerika Selatan" itu.

7. berseluncur di swedia


berseluncur di swedia
Instagram/indpriw

Gak kaleng-kaleng, Indra menikmati musim dingin di Swedia semari mengendarai motor seluncur salju elektrik. Di suhu -23 Celcius, Indra bersama rekan-rekannya berkonvoi untuk berseluncur di salju.

8. vibe ala bangsawan


<i>vibe</i> ala bangsawan
Instagram/indpriw

Indra bersama rekannya yang diketahui bernama Arnold Putra, tengah berada di Umaid Bhawan, Jaipur, India. Keduanya kompak mengenakan busana rapi bak bangsawan elegan. Keduanya bak pangeran kerajaan yang tengah dikawal keluar dari Istana. Indra mengambil spot foto di tangga dan berpose memasukkan kedua tangan ke dalam saku.

9. naik kapal mewah


naik kapal mewah
Instagram/indpriw

Berdiri di atas kapal mewah, Indra rupanya tengah menikmati waktu liburan di Taman Nasional Komodo. Dalam foto, Indra mengungkapkan punggungnya sementara matanya tampak memandang jauh ke depan.

10. quality time ala couple goals


<i>quality time</i> ala <i>couple goals</i>
Instagram/indpriw

Hubungan Indra dan Nikita digadang-gadang sebagai couple goals. Tak hanya keduanya yang sama-sama berada, namun juga anti drama. Nikita dan Indra juga kompak serta suka berpetualang ke berbagai belahan dunia. Kali ini, keduanya asyik menikmati hidangan di Umaid Bhawan, Jaipur, India.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru