Kelahirannya 'Disorot' Kylie Jenner, Intip 8 Potret Putra Tampan Nikita Willy Dan Indra Priawan
Instagram
Selebriti

dr. Thais Aliabadi mengunggah potretnya di Instagram bersama Nikita Willy dan menceritakan kisah menarik selama proses persalinan. Postingan tersebut rupanya dikomentari oleh Kylie Jenner hingga selebriti dunia lainnya.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan kini tengah berbahagia menyambut buah hati pertama mereka. Pada Jumat (8/4), Nikita resmi melahirkan seorang bayi tampan di sebuah rumah sakit bergengsi di Amerika. Indra juga selalu mendampingi sang istri selama proses melahirkan. Nikita berjuang selama 11 jam untuk melahirkan sang buah hati tercinta ke dunia.

Lantas baru-baru ini, dr. Thais Aliabadi yang membantu proses persalinan mengunggah potret Nikita dan Indra. Dokter cantik tersebut membagikan potret sembari menceritakan kisah unik di balik proses persalinan. Menariknya foto unggahan dr. Thiar dikomentari oleh Kylie Jenner yang sontak langsung membuat heboh netizen.

Pasangan ini juga telah membocorkan wajah tampan serta nama sang putra, yakni Issa Xander Djokosoetono. Kabar ini disambut hangat oleh penggemar maupun netizen. Tak terasa Nikita yang dikenal sebagai artis cilik kini telah menikah dan memiliki buah hati. Intip yuk deretan potret bayi tampan Nikita di sini!

(wk/rosi)

1. Dipanggil baby izz


Dipanggil baby izz
Instagram/nonawilly16

Bayi tampan Nikita memiliki nama panggilan yang lucu, yakni baby Izz. Hal tersebut terungkap dari unggahan sang nenek, Yora Febrine. Ibunda Nikita itu sangat bahagia mengumumkan cucu pertamanya kepada publik.

2. Lahir di AS


Lahir di AS
Instagram/yorafebrina

Nikita melahirkan baby Izz secara normal di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat. Baby Izz lahir dalam kondisi sehat paripurna. "Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu L.A atau hari jumat tgl 8 pukul 13.49 WIB," ungkap Yora Febrina di unggahan Instagram. Nikita rencananya juga akan menetap di negeri Paman Sam tersebut bersama keluarga bahagianya.

3. Sama-sama menggemaskan


Sama-sama menggemaskan
Instagram

Indra mengunggah potret sang istri tengah menimang buah cinta mereka. Nikita dengan penuh kasih menggendong baby Izz di lengannya. Nikita tampil natural dalam balutan baju simple serta mengepang rambutnya. Tak bisa dipungkiri kedua potret ibu dan anak ini terlihat sangat menggemaskan.

4. Interaksi gemas baby Izz dan ayah


Interaksi gemas baby Izz dan ayah
Instagram/yorafebrina

Indra tak kuasa menahan tatapan haru ketika melihat buah cinta yang dinantikannya lahir ke dunia. Tampak dalam foto, pengusaha tampan itu memegang tangan mungil baby Izz dengan lembut dan hati-hati. Bikin gemas banget ya interaksi mereka!

5. Bersama nenek dan kakek


Bersama nenek dan kakek
Instagram/nonawilly16/boedc

Yora Febrine dan sang suami, Setyo Budi mengunggah momen mereka menggendong baby Izz di Instagram masing-masing. Pasangan ini sama-sama mendoakan bayi tampan Nikita itu menjadi cucu yang kuat, bertakwa serta salih. Tak bisa dipungkiri mereka terlihat bahagia ketika menimang baby Izz.

6. Imutnya baby izzy


Imutnya baby izzy
Instagram/yorafebrina

Yora Febrine mengunggah potret close up sang cucu. Baby Izz memiliki kulit kemerahan yang sehat dan tampan sejak dini. Netizen memiliki lagi satu lagi keponakan online yang tampan!

7. Bobok ganteng


Bobok ganteng
Instagram

Nikita secara perdna mengunggah potret baby Izz yang tengah terlelap di Instagram story. Tampaknya Nikita tegah dala perjalanan pulang ke rumah usai dari rumah sakit. Momen Nikita pulang dari rumah sakit sebelumnya ketika usai melahirkan ini kembali ramai diserbu komentar netizen. Mereka memuji Nikita yang langsung bisa berjalan padahal melahirkan secara normal hingga penampilannya yang terlihat sederhana.

8. Dikomentari kylie jenner


Dikomentari kylie jenner
Instagram/drthaisaliabadi

Ini nih potret yang membuat jagat maya heboh. Dokter Thais mengunggah potretnya bersama pasangan Nikita dan Indra. Seperti yang diketahui, dr. Thais juga menangani sejumlah artis papan atas seperti Kim Kardashian, Beyonce Knowles, dan Kylie Jenner. Unggahan dr. Thais ini rupanya mendapat banyak komentar dari termasuk Kyle.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru