Nikita Willy Sudah Pulang dari RS Usai Melahirkan Baby Izz, Dandanan Ala Kadarnya Jadi Perbincangan
instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Momen Nikita Willy pulang dari Rumah Sakit tengah ramai beredar di jagat maya, penampilan istri Indra Priawan disebut ala kadarnya justru banjir pujian selangit. Setuju?

WowKeren - Kabar mengenai artis cantik Nikita Willy memang tengah jadi buah bibir dimana-mana. Pasalnya Niki diketahui baru saja melahirkan sang buah hati pertama di salah satu rumah sakit bergengsi di Amerika Serikat. Nikita Willy melahirkan anak pertamanya dengan Indra Priawan pada hari Jumat (8/4) di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Kelahiran buah hati Nikita Willy dan Indra Priawan begitu menjadi pemberitaan di Tanah Air. Terlebih paras tampan bayi yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono tersebut langsung mencuri hati banyak netizen saat ini.

Kini kabar terbaru kembali datang dari Nikita Willy tepat setelah tiga hari melahirkan baby Izz. Kabarnya Niki sendiri sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit bersama sang suami dan buah hati mereka.

Hal tersebut diketahui dari video yang beredar di jagat maya. Video itu menunjukkan momen Niki saat menuju lift rumah sakit menaiki kursi roda. Tak lama setelah itu, Niki turun dari kursi rodanya dan berjalan sendiri memasuki lift bersama Indra Priawan.

Di sisi lain Indra Priawan juga terlihat mendorong kereta bayi menuju lift disusul oleh sang istri. Baik Niki maupun Indra nampak menggunakan pakaian casual saat meninggalkan rumah sakit.


Nikita Willy dan baby Issa sudah sehat dan bisa pulang,” bunyi salah satu keterangan dalam video Niki yang beredar. “Alhamdulillah,” tulisan di video selanjutnya.

Momen Niki pulang dari rumah sakit setelah melahirkan ini kembali ramai diserbu komentar netizen. Mayoritas menyoroti kesehatan Niki yang sudah langsung bisa berjalan setelah melahirkan sang buah hati dengan proses normal.

Di sisi lain banyak juga yang lebih asyik mengomentari dandanan istri Indra Priawan ini. Meski menyandang status sebagai artis ternama, namun Niki yang tampil dengan baju sederhana bahkan bak tak menggunakan make up menuai sanjungan bertubi-tubi.

Kyknya cuma nikwil artis indonesia yg keluar RS pasca lahiran senormalnya ibu2 hbs lahiran yaa.. tanpa full make up, rambut ala kadarnya, tapi caantiikkk bgt. sehat sehat ibu dan bayi,” ujar akun @pdhita*****. “Pakaian penampilan B aja salut buat mu,” puji akun @ria******. “Orang kaya yg menyederhanakan diri,” sebut @okta***** menambahkan meotikon tepuk tangan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait