Tamara Bleszynski Beri Jawaban Menohok Saat Disinggung Soal Rasa Kesepian
instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Ditanya alasan masih sendiri hingga disinggung soal rasa kesepian, simak begini jawaban Tamara Bleszynski yang menohok sampai banjir banyak respons manis.

WowKeren - Tamara Bleszynski menjadi salah satu public figure yang memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali saat ini. Tamara yang sedang tak begitu aktif di dunia entertainment diketahui menyibukkan diri dengan bisnisnya di bidang kuliner hingga hobinya melakukan aksi sosial.

Kendati demikian, popularitas Tamara Bleszynski tak lantas luntur begitu saja. Sosoknya masih banyak disorot melalui aktivitas terbaru yang rajin dibagikannya di media sosial.

Terbukti, Tamara baru-baru ini mengungkapkan tentang satu pertanyaan publik yang paling ramai dan sering masuk di DM Instagram miliknya. Apalagi kalau bukan menyinggung soal kehidupan asmaranya.

Byk yg DM… ‘Teteh..kok masih sendiri aja, ga kesepian?’,” ungkap Tamara Bleszynski seraya mengunggah sebuah selfie cantik.

Pertanyaan itu kemudian dijawab menohok oleh Tamara Bleszynski. Alih-alih langsung memberikan alasan di balik statusnya yang masih sendiri, Tamara bak mengisyaratkan bagaimana kehidupannya selalu disibukkan dengan banyak hal positif.


Jawabku: ‘Aku adalah pribadi yg mandiri, dari kecil sampai sekarang aku bekerja..contoh2 pekerjaanku: Pencuci/sewa sepeda, membantu di resto, pekerja seni peran, model, tukang masak, photographer, brand ambassador, make up artis, editor, humas, membantu yayasan sosial, mandor, therapist, akuntant, pr, marketing, manager, guru, dll. Dan aku juga seorang Ibu’,” tulis ibunda Teuku Rassya ini.

Tak sampai di situ, Tamara juga menegaskan jika dirinya tak pernah merasa sendiri atau bahkan kesepian. Hal tersebut lagi-lagi tak lain karena segala aktivitas yang dimilikinya.

Aku tidak pernah sendiri..karena aku selalu dikeliling org2 dan aku tidak pernah merasa kesepian karena aku sibuk bekerja dan terus belajar,” tegasnya.

Menutup ulasannya, Tamara Bleszynski lantas menyisipkan sebuah pesan bijak tentang bagaimana ia menghabiskan waktu untuk segala hal yang positif. Tamara mengaku selalu mensyukuri hidupnya dengan melakukan banyak hal yang bermanfaat bagi orang lain.

Tak pelak ucapan bijak serat jawaban menohok Tamara Bleszynski membuat netter lain langsung salut. Meskipun komentar pada unggahannya telah dibatasi, namun terlihat reaksi manis dan hangat berupa banyak emotikon hati berdatangan sebagai bentuk pujian kepada Tamara Bleszynski ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait