Nikita Willy Menginap Di Hotel Favorit Kylie Jenner, Ini 9 Potret Liburannya Di AS
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono tengah menikmati waktu liburan di Amerika Serikat. Melalui Instagram, aktris cantik itu membagikan momennya mulai dari berjalan-jalan hingga menginap di hotel mewah di Instagram.

WowKeren - Nikita Willy dan suaminya Indra Priawan Djokosoetono diketahui menghabiskan waktu liburan di Amerika Serikat sejak pergantian tahun baru 2022. Dengan kondisi yang tengah hamil besar, Nikita begitu ceria dan bersemangat saat liburan.

Di sana, Nikita mengunjungi berbagai destinasi di sana. Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 29 Juni 1994 itu rajin membagikan potretnya saat menikmati liburan di sana. Dengan baby bumpnya yang semakin menonjol, Nikita menunjukkan foto-foto ia tengah menikmati musim dingin hingga berjalan-jalan santai.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah hotel yang menjadi tempat menginap artis berusia 27 tahun itu, yaitu Amangiri. Ada seorang netizen yang membocorkan bahwa hotel tempat Nikita bermalam juga merupakan tempat menginap favorit selebriti kelas dunia seperti Kylie Jenner dan Kendall Jenner. Hotel Amangiri menjadi salah satu hotel termahal di dunia. Lantas seperti apa sih potret liburan Nikita? Simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Di hotel favorit kylie Dan Kendall jenner


Di hotel favorit kylie Dan Kendall jenner
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita rebahan santai menikmati quality time di hotel ternama tempat menginap Jenner Sisters. Super estetik, perabotan hotel tersebut juga terbuat dari kayu. Dilansir dari situs travel.detik.com, harga menginap di Amangiri paling murah sekitar Rp14,6 juta dan paling mahal Rp,94 juta untuk menyewa villa dengan kapasitas empat orang. Wow, fantastis!

2. favorite pose


<I>favorite pose</I>
Instagram/nikitawillyofficial94

Bintang sinetron "Yusra dan Yumna" itu mengunggah beragam foto dengan berbagai pose. Namun diungkap Nikita, pose di ataslah yang menjadi favoritnya saat ini. Pasalnya ia tengah mengandung, dan senang memegang sembari mengelus perutnya yang berisi jabang bayi.

3. Bumil kece


Bumil kece
Instagram/nikitawillyofficial94

Meski sedang hamil besar, Nikita tetap tampil on point saat liburan. Dalam foto ini, ia mengenakan legging putih dipadu dengan turtleneck hitam dan jaket tebal warna cokelat menyatu dengan pemandangan sekitar. Nikita mengenakan kacamata hitam sehingga penampilannya kian kece.

4. di camp sarika


di camp sarika
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita juga mengunjungi Camp Sarika yang berada di Amangiri. Ia menampilkan pemandangan indah di sana dan mengunggah fotonya sendiri. Nikita mengenakan busana monokrom berupa perpaduan rok hitam dan coat putih. Cantik banget! Tya Ariestya bahkan ikutan nimbrung di kolom komentar, memuji aura bumil cantik Nikita.

5. antelope canyon


antelope canyon
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita juga tak melewatkan untuk mengunjungi salah satu tempat indah di sana, yakni Antelope Canyon yang merupakan sebuah ngarai terkenal. Nikita dengan coat tebal serta celana hitam dan boots, berpose di salah satu titik lokasi Antelope Canyon.

6. zion national park


zion national park
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita dan Indra mengambil foto mesra saat mampir di Zion National Park. Indra mencium serta memeluk sayang dan mengelus abby bump sang istri. Bukit yang di atasnya terdapat salju yang meleleh menjadi background pemandangan pasutri satu ini.

7. nikmati musim dingin


nikmati musim dingin
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita menikmati musim dingin di Zion National Park. Ia berjalan santai sembari dibalut pakaian tebal khas musim dingin. Nikita lantas berjalan santai di pinggir jalan.

8. lake powell arizona


lake powell arizona
Instagram/nikitawillyofficial94

Mampir ke Lake Powell, Nikita mengabadikan momen saat di sana. Seolah menyatu dengan pemandangan waduk, Nikita mengenakan busana serba cokelat. Ia berfoto bersama sang suami yang rupanya sangat suka mengelus baby bump Nikita.

9. throwback momen tahun baru


<i>throwback</i> momen tahun baru
Instagram/nikitawillyofficial94

Sebelum berkeliling ke berbagai destinasi di Amerika Serikat, Nikita dan Indra merayakan tahun baru dengan meriah. Keduanya terlihat menghabiskan waktu dengan menonton konser. Nikita dan Indra lantas mengabadikan momen di Instagram.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait