Sukses Perankan Pelakor, Anya Geraldine Ikut Kesal ke Lidya Danira Saat Nonton 'Layangan Putus'
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine mengungkap perasaan berbeda ketika menonton serial 'Layangan Putus' yang dibintanginya. Gara-gara itu, Anya juga punya ketakutan tersendiri.

WowKeren - Anya Geraldine kini jadi perbincangan gara-gara perannya dalam serial viral "Layangan Putus". Dalam serial tersebut, Anya memerankan karakter orang ketiga alias pelakor bernama Lydia Danira yang menggaggu rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino).

Walau menuai kesuksesan gegara peran tersebut, nyatanya Anya sendiri mengaku kesal dengan karakter Lydia yang diperankannya. Berbeda ketika syuting, Anya justru geregetan dengan Lydia ketika menonton "Layangan Putus". Hal ini terungkap ketika Anya berbincang dengan Hesti Purwadinata.

"Sebenernya waktu syuting kayak yaudah syuting aja, tapi begitu ini film jadi terus gue nonton, gue jadi lupa kalau yang main itu Lydia itu gue, terus gue juga sebel jadinya nontonnya," kata Anya Geraldine seperti dibagikan dalam akun gosip @lambegosiip pada Kamis (13/1).


Gara-gara peran pelakor tersebut, Anya pun mulai takut jika nanti punya suami selingkuh seperti karakter Aris. Terlebih, Anya menyadari betul bahwa perselingkuhan dalam rumah tangga bisa terjadi dan sangat memungkinkan.

"Terus gue jadi mikir ntar kalau gue punya suami kayak gini gimana ya karena ini possible banget loh hal-hal kayak gini, gue jadi kayak, ih serem deh, jadi takut deh, takut deh, kayak gitu," ungkap Anya.

Netizen ramai berkomentar soal Anya yang kesal dengan karakter Lidya yang diperankannya tersebut. Beberapa netizen juga tampak meluapkan kekesalan pada karakter Lidya dan Aris yang selalu membuat penonton emosi.

"Sm kaya the world of married, gw nntn layangan putus, emosi sampe ubun2nya malah ke suaminya..iiiih pgn nampol gitu rasanya..apalagi aris, yg malah playing victim..pgn gw maki2 dpn muka rasanya," kata akun @thabi***. "Peranmu bagus mbk," sambung akun @yayik***. "Yg ngeselin Lidya kok bkn Anya," komentar akun @ap***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait