Pengasuh Cantik Gala Dikira Calon Istri Frans Kakak Fuji, Reaksinya Sopan Bak Bidadari Surga
Instagram/siska09___
Selebriti

Sosok Siska Lorenza sempat dijodohkan dengan Frans Faisal ketika keduanya terekam sedang mengasuh Gala Sky, putra Vanessa Angel. Menanggapi hal itu, Siska sempat buka suara usai dilapori Frans soal perjodohan tersebut.

WowKeren - Popularitas Frans Faisal jadi sorotan publik semenjak videonya saat joget gemoy bareng Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah beredar. Putra kedua dari Haji Faisal dan Ibu Dewi Zuhriati itu langsung jadi idola baru.

Tak sekedar kalem, Frans juga punya selera humor. Ia pun sempat bergurau sudah jadi rebutan fans di sosial media.

Gemas dengan kelakuan Frans, netter juga dibuat baper soal sikapnya pada Gala. Kakak dari Fujianti Utami alias Fuji itu sempat terciduk pamer menggendong Gala yang terlihat nyaman saat tidur di pundak omnya.

Rupanya video itu tak cuma mengungkap kelembutan Frans tetapi juga memicu isu baru. Adik ipar Vanessa yang paling tua itu malah ramai dijodohkan dengan pengasuh cantik Gala, Siska Lorenza. Pasalnya dalam video Frans menggendong Gala itu, sosok Siska terlihat hingga dianggap serasi bak pasangan yang sudah menikah.

Instagram

Reaksi Siska Dijodohkan dengan Frans

"Da kayaknya cocok sama Teh Siska. Aku lihat uda gendong Gala ada Teh Siska. Kayak udah berumah tangga," kata netter. "Atuh da kumaha? Sis kumaha?" balas Frans yang pamer emoji sedih.


Tak disangka, Siska juga ikut pamer reaksi sedih. Pasalnya ia sangat menghormati Frans dan keluarga. Siska juga merasa tak enak karena dirinya dipekerjakan untuk mengurus Gala. "Haduh parah ieu," kata Siska.

Disisi lain, Siska juga sosok yang sopan dan ramah seperti Frans. Ketika dikomentari netter soal salah ketik, Siska yang kini cukup populer itu mengungkap permintaan maaf.

"Nyanyi teh bukan Nanyi," kata netter. "Iya maaf," seru Siska.

Sementara itu, Siska sendiri menuai simpati karena menjadi salah satu korban dalam kecelakaan November 2021 itu. Meski selamat, Siska tetap merasa terpukul karena kehilangan majikannya, Vanessa dan Bibi.

"Assalamualikum ibu bapa❤️ maaf baru kali ini siska datang kerumah ibu dan bapa🥺semoga tenang ya,diampuni segala dosanya,semoga ditempatkan ditempat yang mulia(surga)aamiin🤲🏼🤲🏼siska yakin ibu bapa sangatlah baik jadi insyallah allah memberikan tempat yang terbaik🥰aamiin yallah rob🤲🏼#kangenibubapa🖤#alfatihah," kata Siska ketika mengunggah fotonya ziarah ke makam Vanessa dan Bibi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts