Lee Dong Wook Dorong Wi Ha Joon ke Dinding Hendak Gelut, Tim 'Bad and Crazy' Beri Bocoran Menarik
TV

Dalam foto cuplikan 'Bad and Crazy' terbaru, Lee Dong Wook terlihat nyaris menghajar Wi Ha Joon di tengah suasana ganjil. Tim produksi membocorkan tentang masa lalu mereka.

WowKeren - Memasuki episode baru pekan ini, "Bad and Crazy" merilis cuplikan adegan yang menarik. Kali ini Lee Dong-wook terlihat sedang menyerang Wi Ha Joon, ada apa yang terjadi di antara mereka?

"Bad and Crazy" bercerita tentang polisi cemerlang namun korup bernama Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) yang berorientasi pada hasil. Tiba-tiba saja kehidupannya berubah drastis sejak kehadiran K (Wi Ha Joon), si anarkis yang hanya ingin menegakkan keadilan.

Sebelumnya, K muncul di saat Ryu Soo Yeol tidak sadar hingga memantik rasa penasaran pemirsa tentang masa kecilnya yang diselimuti tabir rahasia. Khususnya, ketika Ryu Soo Yeol mencoba membuka pintu Kamar 1002, K melarangnya dan mengajaknya pergi. Pemirsa ingin tahu kekacauan apa yang dilakukan Ryu Soo Yeol dan K sebagai akibat dari membuka ruangan rahasia.

Sebelum episode 9 tayang, potongan adengan di mana Ryu Soo Yeol mendorong K ke dinding sambil menekan lehernya. Meski tampaknya mereka akan gelut, namun ekspresi K menunjukkan sesuatu yang berbeda. Biasanya tampak penuh energi dan ceria, K terlihat akan menangis kapan saja.


Lee Dong Wook Dorong Wi Ha Joon ke Dinding Hendak Gelut, Tim \'Bad and Crazy\' Beri Bocoran Menarik

Source: Naver

Dari ekspresi ganjil K, agaknya ada sesuatu yang akan disampaikan kepada Ryu Soo Yeol. Di foto yang lain, Ryu Soo Yeol terlihat menundukkan kepala dengan ekspresi campur aduk. Muncul pertanyaan lain tentang apa yang dikatakan K sampai-sampai menuai reaksi demikian dari Ryu Soo Yeol.

Seiring dengan foto-foto adegan tersebu, tim produksi memberikan sedikit petunjuk untuk pemirsa. Mereka menjanjikan fakta di balik hubungan antara Ryu Soo Yeol dan K, di mana asal muasal alter-ego tu muncul akan terungkap.

"Ryu Soo Yeol dan K akan mulai melacak ingatan mereka yang hilang 20 tahun lalu di episode 9 hari ini, 14 Januari. Tali penghubung antara Ryu Soo Yeol dan K, yang berlanjut dari masa kanak-kanak hingga saat ini akan dirilis, jadi silakan saksikan di siaran ini," ungkap tim produksi.

Sementara itu episode 9 "Bad and Crazy" dapat disaksikan pada malam ini, Jumat (14/1) pukul 22.40 waktu setempat. Sedangkan episode 10 akan ditunda penayangannya karena pertandingan persahabatan tim nasional Korea.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts