Lee Dong Wook Sering Lakukan Improvisasi Saat Syuting 'Bad and Crazy', Begini Reaksi Sutradara
Instagram/tvn_drama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Dong Wook turut berbicara tentang drama tvN 'Bad and Crazy' yang berakhir bulan lalu. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Dong-wook menjalani pemotretan dengan majalah Arena Homme Plus. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut membahas drama "Bad and Crazy" yang berakhir pada bulan Januari lalu.

Lee Dong Wook mengungkapkan bahwa dia sering melakukan improvisasi saat syuting "Bad and Crazy". Tindakannya ini bahkan disambut baik oleh sutradara karena dapat memperkaya cerita.

Dia menuturkan, "Daripada berpegang pada naskah, ada lebih banyak adegan di mana kami menambahkan ad-lib atau menciptakan situasi. Sutradara memahami ad-lib dengan pikiran terbuka dan sangat mempercayaiku sehingga hampir semua ad-lib-ku disiarkan."

Lee Dong Wook juga berbicara tentang tantangan memainkan peran yang berbeda. Dia menyatakan, "Saat berakting, aku tidak pernah berpikir bahwa itu mudah."


"Tapi membosankan jika hanya memainkan karakter yang pernah kumainkan sebelumnya dan karakter yang bisa kuperankan dengan baik. Jadi aku terus mencoba hal-hal baru," imbuhnya.

Terakhir, Lee Dong Wook berbicara tentang citranya sebagai aktor yang rajin dan bertanggung jawab. Dia menjelaskan, "Merupakan hal yang hebat untuk bertanggung jawab atas keluargamu dan melakukan apa yang kamu sukai dengan rajin, bukan?".

"Tapi sekarang aku benar-benar menyukai hal semacam ini. Penggemar mengatakan kepadaku untuk bersantai saja. Tapi kupikir bekerja terus menerus dan mengambil tantangan baru adalah salah satu cara untuk menikmati hidup," pungkas mantan kekasih Suzy tersebut.

Sementara itu, "Bad and Crazy" mengakhiri perjalanannya dengan rating yang cukup rendah. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama yang juga dibintangi olej Wi Ha Joon ini hanya memperoleh rating sebesar 2,8 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts