Kerja Bareng, N VIXX Ungkap Kepribadian Asli Lee Dong Wook di Lokasi Syuting 'Bad and Crazy'
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, N VIXX turut membicarakan chemistry-nya dengan Lee Dong Wook di lokasi syuting 'Bad and Crazy'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini N VIXX atau Cha Hak Yeon menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Bad and Crazy". Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengungkap hubungannya dengan Lee Dong-wook di lokasi syuting.

Dalam drama ini sendiri N berperan sebagai seorang petugas polisi bernama Oh Kyung Tae. Dia digambarkan sebagai polisi polos, berprinsip dan penuh kasih sayang.

Selama wawancara, N mengungkapkan bahwa Lee Dong Wook memiliki kepribadian yang sangat baik. Dia juga sering berhati-hati saat syuting agar N bisa membenamkan diri ke dalam emosi karakternya.

N menuturkan, "Jika kalian melihat video behind the scene, kalian akan melihat bahwa aku sering bercanda dengan Lee Dong Wook, tapi dia sebenarnya sangat memperhatikanku di lokasi syuting."

"Itu tidak ada di video, tapi setiap kali kami harus syuting adegan emosional atau adegan penting bagi Kyung Tae, dia akan berhati-hati agar aku bisa membenamkan diri dalam emosi dan dia diam-diam mendekati serta menghiburku," imbuhnya.


N juga mengatakan bahwa dia menyesal karena tidak bisa sering syuting dengan Wi Ha Joon. Dia menjelaskan, "K (Wi Ha Joon) tidak terlihat oleh mata Kyung Tae, jadi tidak ada kesempatan bagiku untuk berakting dengan Wi Ha Joon. Kami akan berbicara tentang hal-hal sehari-hari setiap kali bertemu di lokasi syuting."

Mengenai pengalamannya bekerjasama dengan Han Ji Eun, N berkata, "Ketika aku bertemu dengan Han Ji Eun di lokasi syuting, dia akan selalu menyapaku dengan cerah dan merawatku di lokasi syuting. Jadi aku bisa memiliki waktu yang nyaman berkat dia."

Dalam kesempatan itu, N juga membagikan pemikirannya tentang berkarier sebagai seorang aktor. Dia memaparkan, "Tekadku untuk melakukan yang terbaik, keyakinanku bahwa aku bisa melakukan yang lebih baik daripada yang kulakukan terakhir kali, adalah hal-hal yang mendorongku."

"Aku selalu berakting dengan tulus dan melakukan yang terbaik, sehingga perasaanku dapat tersampaikan di layar kepada pemirsa. Tahun ini aku juga akan bekerja dengan sibuk," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru