Wi Ha Joon Ingin Menang Penghargaan Best Couple Bareng Lee Dong Wook Usai Bintangi 'Bad and Crazy'
Instagram/tvn_drama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Wi Ha Joon mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Lee Dong Wook di 'Bad and Crazy'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Wi Ha Joon menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama tvN "Bad and Crazy". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal chemistry-nya dengan Lee Dong-wook.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Wi Ha Joon berperan sebagai alter ego Ryu Soo Yeol (Lee Dong-wook) yang bernama K. Menyebut dirinya sebagai pahlawan, K selalu muncul saat Ryu Soo Yeol berada dalam bahaya. Pesona utama K adalah tindakannya yang sangat gila saat melawan penjahat.

Selama wawancara, Wi Ha Joon mengungkapkan bahwa "Bad and Crazy" memiliki peran penting dalam karier aktingnya. Dia menuturkan, "Ini adalah drama yang membuatku tumbuh sebagai seorang aktor."

Dia melanjutkan, "Ini adalah drama yang membuatku menantikan penampilanku sendiri. itu juga membuatku melepaskan diri dari apa yang kutakutkan dalam hal akting."

Mengenai pengalamannya berakting dengan Lee Dong Wook, Wi Ha Joon berkata, "Bekerja dengannya terasa sangat luar biasa. Aku ingin memenangkan penghargaan Best Couple bersamanya. Dia mengikuti semua dialog improvisasi yang kuberikan kepadanya."


Dalam kesempatan itu, Wi Ha Joon turut membahas perannya di drama hits "Squid Game". Dia berkata, "'Squid Game' sangat besar dan aku harus menghadapi proyek yang luar biasa."

"Aku tidak percaya dengan pencapaian yang kubuat dari pekerjaan yang kuikuti. Aku bersyukur dan merasa terhormat, dan aku mencoba untuk berakting dengan rasa tanggung jawab," imbuhnya.

Lebih lanjut, aktor 30 tahun ini mengaku merasa lebih percaya diri setelah tujuh tahun debut. "Aku merasa percaya diri sekarang. Dulu aku memiliki harga diri yang rendah dan sangat cemas. Tapi aku sudah melepaskan sisiku yang itu," ungkapnya.

Sementara itu, belum lama ini Wi Ha Joon dikonfirmasi membintangi drama baru tvN yang berjudul "Little Women". Drama ini cukup menarik karena akan digarap oleh sutradara Kim Hee Won dari "Money Flower", "The Crowned Clown" dan "Vincenzo".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts