N VIXX Pilih Adegan Sekarat di Depan Lee Dong Wook Paling Favorit di 'Bad and Crazy', Kenapa?
TV

Dalam 'Bad and Crazy', adegan favorit N VIXX adalah saat hampir meninggal di depan Lee Dong Wook. Tanpa diduga, ternyata begini alasannya memilih adegan tersebut.

WowKeren - Drama yang dibintangi Lee Dong-wook dan Wi Ha Joon, "Bad and Crazy" telah menutup kisahnya. Salah satu pemain utamanya, N VIXX berbagi pemikirannya tentang drama ini dengan media setempat.

"Bad and Crazy" adalah drama pahlawan penebusan yang berpusat pada polisi cerdas namun korup Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook). Kehidupannya tiba-tiba berubah sejak kehadiran K (Wi Ha Joon) yang anarkis meski tujuannya hanya satu yaitu keadilan.

Dalam drama ini, N berperan sebagai polisi yang jujur dan naif bernama Oh Kyung Tae. Sejak awal, karakternya sudah menceburkan diri dalam sebuah penyelidikan berisiko. N sendiri memilih adegan saat sekarat digebuki oleh Lim Ki Hong yang memerankan Do Yu Gon sebagai salah satu favoritnya.

"Di episode 4, bahkan dalam situasi menakutkan bisa saja dipukuli sampai mati oleh Do Yu Gon, dia berkata, 'Aku akan menangkapmu, etnah bagaimana! Aku akan cari tahu semuanya!' Adegan dan dialog di mana mereka berkata, 'Aku harus menjadi diriku sampai akhir adalah yang paling berkesan," papar N.


Dalam adegan tersebut, Ryu Soo Yeol berusaha menghentikan Do Yu Gon kendati hanya mendapat makian. Menurut N kata-kata yang ia ucapkan dalam adegan tersebut adalah yang paling mirip dengan Oh Kyung Tae. Untuk mewujudkan perasaan karakternya dengan maksimal, N harus banyak berdiskusi dengan sutradara di lokasi syuting.

"Aku pikir, itu adalah ekspresi yang paling mirip dan terbaik dari Kyung Tae, aku jadi banyak diskusi dengan sutradara di lokasi, dan aku ingin menyampaikan pesan Kyung Tae dalam adegan ini dengan baik," kata N.

Selain itu, N juga ingin menggambarkan upaya sampai akhir Kyung Tae yang diserang tanpa ampun namun tidak meninggalkan tugasnya sebagai polisi. Bahkan dalam keadaan paling putus asa pun polisi muda itu ingin sang pejabat ditangkap atas pengakuannya sendiri.

"Aku ingin menggambarkan keputusasaan Kyung Tae, yang tanpa ampun diserang oleh Do Yu Gon dengan tongkat golf, tapi tidak melupakan tugas sebagai petugas polisi dan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan pengakuan Do Yu Gon sampai akhir. Karena itu, kurasa aku tidak akan pernah melupakan kesenangan yang kurasakan saat Do Yu Gon mengaku tanpa sadar di dalam drama," beber pemilik nama Cha Hak Yeon tersebut.

Sementara itu, "Bad and Crazy" berakhir dengan rating 2,8 persen berdasarkan Nielsen Korea. Angka tersebut merosot dari perolehan tiap minggunya, padahal drama ini sempat memulai awal menjanjikan di 4,4 persen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru