Listy Chan Berkali-kali Diselingkuhi, Ericko Lim Masih Pede Numpang Rumah?
Instagram/listychanpokemon
Selebriti

Perilaku Ericko Lim yang selingkuh berkali-kali dibongkar oleh Listy Chan. Bahkan Ericko Lim diceritakan numpang dan membawa selingkuhannya ke rumah Listy, gila nggak tuh?

WowKeren - Listy Chan berbagi kisahnya dengan Ericko Lim kepada Deddy Corbuzier. Berbeda dengan pernyataan Ericko, Listy membenarkan bahwa hubungan mereka berakhir karena perselingkuhan. Bahkan perselingkuhan bukan lagi hal baru untuk Listy.

"Tau, aku nanya terus, dia udah sering selingkuh jadi aku udah terbiasa gitu," ujar Listy Chan saat hadir di podcast Deddy yang tayang pada Rabu (2/2). "Mantan selingkuhannya jadi temen aku. Aku bilang 'Santai aja, kalo Erick sama kamu, bukan salah kamu, emang Erick yang buka hati'."

Awalnya Listy Chan dan Ericko Lim putus baik-baik. Ericko bahkan masih tinggal di rumah yang disewa Listy. Meski telah diselingkuhi berkali-kali, Listy pun masih memperjuangkan hubungannya dengan Ericko kala itu.

"Enggak, awalnya (putus) baik-baik. Awalnya kita masih ngobrol. Dia masih peluk aku, cium aku. Dia bilang nggak bisa. Kita udah ngobrol berdua pas terakhir," beber Listy Chan. "Dia bilang udah nggak bisa (pacaran), 'Cuma aku tetep tinggal di sini ya' digituin. 'Aku tetep tinggal di sini nggak papa kan?' Aku bilang nggak papa."


Mendengar cerita tersebut, Deddy Corbuzier tertawa getir sambil melempar sindiran. "Apa perlu gue bayarin kos dia?" komentar Deddy pedas.

"Tapi dia nggak pernah pulang, dia ke kantor mess mulu, tinggal sama cewek itu," tambah Listy. "Aku masih nanya 'Kita masih bisa nggak?' 'Kita jalanin dulu', aku masih berharap."

Hubungan Listy Chan dan Ericko Lim akhirnya benar-benar berakhir karena sebuah peristiwa yang menyayat hati. Ericko diceritakan berkali-kali mengajak selingkuhannya ke rumah yang disewa Listy, bahkan berdua-duaan di kamar.

"Pas terakhir dia bawa cewek itu, aku sakit hati banget. Langsung kebuka (pikiran)," pungkas Listy. "Kok aku seb*g* itu, harga diri loe di mana. Aku jadi sadar banget."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait