Suara Kalem Rafathar Putra Raffi Ahmad Saat Nyanyi Disorot, Digoda Soal Niat Pensiun Jadi Artis
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar putra dari Nagita Slavina banjir pujian usai turut andil dalam album Masterpiece Melly Goeslaw, suaranya yang kalem jadi sorotan hingga digoda soal niat ingin pensiun jadi artis.

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad putra dari pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan usai menunjukkan kebolehannya dalam dunia entertainment. Paslnya kali ini Rafathar juga tak segan untuk menunjukkan skill bernyanyi dengan ambil bagian dalam album Masterpiece milik Melly Goeslaw.

Project album Melly Goeslaw Masterpiece sendiri ditaburi dengan banyak bintang. Rafathar menjadi salah satu dari dua artis cilik yang ikut serta, tepatnya bersama Arsy Hermansyah putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty.

Potongan lagu berjudul “Catatanku” yang dibawakan oleh Rafathar pun telah dibagikan oleh Melly Goeslaw. Istri Anto Hoed ini menyampaikan terima kasih atas andil yang diberikan oleh putra tampan Gigi dalam albumnya.

Makasih ya sayangku Rafathar udah mau bagian dari albumnya ummi bawain lagu ‘ Catatanku ‘. Thank you @raffinagita1717,” ucap Melly Goeslaw. “Makasiiih @merykasiman @antohhoed untuk musiknya. Album Melly Goeslaw Masterpiece sdh bisa di unduh dan di dengarkan terus ya di semua digital platform,” terangnya.


Video suara Rafathar saat bernyanyi ini rupanya cukup menyedot perhatian banyak netizen lainnya. Lucunya ada juga yang menyinggung dan menggoda Rafathar soal keinginannya dulu pensiun jadi artis jika sang adik sudah lahir.

Warganet pun berseloroh jika alih-alih pensiun, Rafathar justru akan semakin terkenal. Tak hanya karena wajahnya yang tampan namun juga bakatnya dalam banyak bidang salah satunya menyanyi seperti saat ini.

Yang katanya mau pensiun jadi artis setelah adiknya lahir, malah rekaman lagu,” kelakar keterangan dalam video yang diunggah akun @insta_julid. “Mana bisa pensiun,, orang bocah makin gede makinn gantenggg bgtttt,” sedang goda akun @elly*****. “Makin gede makin ganteng,” sahut akun @_riry*****.

Di sisi lain suara kalem Rafathar saat bernyanyi tak kalah disorot. Warganet memberikan beragam pujian untuk putra Gigi dari yang mengaku dibuat merinding hingga senang mendengarkan gaya suara Rafathar saat bernyanyi.

Aku suka nih suara anak2 kaya gini kalau nyanyi vibes anak2 nya berasa,” sebut akun @garde******. “Suaranya original anak anak Tampa ada polesan nyaman bangat dengar nya,” sanjung akun @cathlee*****. “Suaranya gemesin...aa..bikin lagu lagi a sama teh melly,” ucap akun @listi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait