Sunghoon ENHYPEN Jalani Operasi Rhinitis, Bakal Absen Jadi MC 'Music Bank'
Twitter/ENHYPEN_members
TV

Baru-baru ini, dikonfirmasi oleh pihak agensi bahwa Sunghoon ENHYPEN tengah memfokuskan diri untuk kesehatannya setelah menjalani operasi rhinitis pada 29 Januari lalu.

WowKeren - Baru-baru ini, salah satu member ENHYPEN yakni Sunghoon dilaporkan tidak akan menjalani aktivitas sebagai MC di acara musik "Music Bank" dalam beberapa waktu dekat ini. Hal ini dikarenakan Sunghoon baru saja menjalani operasi rhinitis.

Pada Rabu (2/2), BELIFT LAB mengungkapkan jika Sunghoon akan absen dari kegiatan MC di siaran "Music Bank" di minggu pertama bulan Februari ini. Berdasarkan konfirmasi dari pihak agensi mengatakan bahwa Sunghoon baru saja menjalani operasi yang disebabkan oleh gejala rhinitis pada 29 Januari lalu.

"Halo, ini BELIFT LAB. Kami ingin memberitahu penggemar bahwa anggota ENHYPEN Sunghoon tidak akan dapat menjadi MC di siaran 'Music Bank'minggu ini. Sunghoon merasa tidak nyaman saat bernyanyi dan melakukan kegiatan sehari-hari karena gejala rinitis. Dan pada 29 Januari (Sabtu), ia menjalani operasi untuk mengobatinya selama liburan Tahun Baru Imlek," tutur pihak agensi.


Seperti diketahui, gejala rhinitis berkaitan dengan peradangan atau iritasi di lapisan dalam hidung sehingga salah satu gejalanya ditandai dengan hidung tersumbat dan beberapa lainnya lagi. Agensi juga membeberkan hasil pemerisakaan menurut para ahli medis bahwa Sunghoon membutuhkan waktu untuk istirahat dan pemulihan. Oleh sebab itu, sangat dibutuhkan bagi Sunghoon untuk berfokus pada kesehatannya dengan beristirahat dari aktivitas sejenak.

"Saat ini, Sunghoon telah pulih dengan baik, tetapi ia tidak akan dapat tampil sebagai MC untuk 'Music Bank' pada tanggal 4 Februari (Jumat) untuk mendapatkan banyak istirahat. Sebagai gantinya, anggota ENHYPEN Jungwon akan berpartisipasi sebagai MC spesial atas namanya," lanjut pihak agensi juga memberikan kabar pengganti acara tersebut.

"Kami akan mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Sunghoon bersama para penggemar dalam kondisi sehat, terima kasih," ungkap pihak agensi kemudian menutup pernyataannya kepada publik dan meminta dukungan untuk sang artis.

Sementara itu, ENHYPEN baru-baru ini menuai perhatian berkat prestasinya lewat albumnya "Dimension: Answer" di puncak tangga lagu Billboard 200 selama 2 minggu berturut-turut. Selain itu, ENHYPEN juga telah mendapatkan penghargaan di acara musik bergengsi Seoul Music Awards 2022 dalam kategori "Best Performance Award".

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts