Profil dan Fakta Shannon Wong: Pacar, Hubungan dengan Ortu hingga Nyaris Trainee di SM Entertainment
Instagram/shannonnwong
Selebriti

Shannon Wong dikenal sebagai kekasih Athalla Naufal. Shannon Wong bikin heboh setelah mengaku dianiaya orangtua selama belasan tahun, simak profil dan faktanya berikut ini.

WowKeren - Shannon Wong bikin geger publik setelah membuat pengakuan telah dianiaya orangtuanya selama belasan tahun. Tak sekadar omong kosong, Shannon juga menyertakan bukti video sedang berdebat dengan sang papa yang terlihat memegangi lehernya serta potret tangan lebam. Namun video bukti tersebut kini telah lenyap dari Instagram Shannon.

Siapa Shannon Wong? Nama Shannon Wong semakin dikenal setelah berpacaran dengan Athalla Naufal. Hubungan Shannon dengan Athalla telah mendapat perhatian Venna Melinda sejak Oktober 2021.

Shannon Wong merupakan selebgram dengan 781 ribu followers hingga Rabu (2/2). Ia mulai main Instagram sejak 2019 dengan membagikan potret-potretnya sebagai model.

Nama Shannon Wong mulai dikenal luas sejak main TikTok. Akun TikTok miliknya kini telah diikuti 4,8 juta pengguna. Dengan kepopuleran tersebut, terang saja EVOS ESPORTS dan AOSHI MARKET menjadikan Shannon sebagai Brand Ambassador (BA).

Shannon Wong lahir di Bogor pada 1 Oktober 2014. Setelah lulus SMA, Shannon berencana kuliah di Australia tetapi masih terhalang pandemi Covid-19 serta kariernya yang cukup sukses di Indonesia.


Shannon Wong merupakan putri sulung dari Andy Widjaya dan Tresia Henny. Ia memiliki seorang adik bernama Sharon Wong yang hanya 1 tahun lebih muda darinya. Selisih usia yang tak begitu jauh membuat keduanya sangat dekat sekaligus suka berantem.

Sharon Wong juga ikut buka suara saat Shannon membongkar perlakuan orangtua mereka. Berbeda dari Shannon, Sharon justru menyebut sang kakak bersalah karena mabuk dengan seorang pria sehingga mendapat perlakuan tegas dari papa mereka. Sharon juga membantah papanya melakukan kekerasan kepada Shannon.

Tak banyak yang tahu, Shannon Wong ternyata pernah ditawari menjadi trainee SM Entertainment. Kecantikan Shannon yang mirip orang Korea membuatnya banyak didukung. Namun karena tak begitu suka berbagai hal tentang Korea, Shannon menolak berpartisipasi.

"Ini sebenernya aku harus rahasiakan ini dan aku sebenernya nggak boleh spill sama sekali tentang ini. Tapi karena aku yakin aku nggak mau ikut, jadinya aku mau ceritain aja ke kalian," ujar Shannon dalam unggahan vlognya pada 19 Juli 2021.

"Aku udah beberapa kali ditawarin SM Entetainment beberapa kali di-DM dan email. Aku awalnya diajak buat training tapi sebelum itu aku harus kirim video aku nyanyi dan dance," cerita Shannon. "Kalo mikir panjang, aku nggak mau ninggalin keluarga. Gimana ya, udah ada karier di sini dan aku denger cerita orang pasti capek. Aku bukan fans berat Korea jadi enggak deh."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait