Selebgram Shannon Wong Pacar Athalla Naufal Ngaku Korban Kekerasan Ortu Sejak SD
Instagram/shannonnwong
Selebriti

Shannon Wong membagikan video saat mengalami kekerasan yang dilakukan oleh papa kandungnya sendiri. Shannon akhirnya berani berbagi cerita setelah mengalaminya selama 12 tahun.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkap selebgram Shannon Wong yang juga dikenal sebagai kekasih Athalla Naufal. Melalui Instagram pribadinya, Shannon membagikan video tengah bertengkar hebat dengan sang papa.

Shannon Wong juga mengaku telah menjadi korban kekerasan fisik dan verbal dari orangtua selama 12 tahun. Sehingga ia terang-terangan mengakui apabila kebahagiaan yang selalu disuguhkan melalui media sosialnya adalah palsu.

"Maaf ya aku udah gabisa seaktif dulu, update banyak di social media dikarenakan kondisi aku saat ini..." tulis Shannon Wong pada Senin (31/1). "Aku udah mengalami physical and verbal abuse selama 12 tahun, yang selama ini kalian liat di social media itu rekayasa."

Butuh keberanian bagi Shannon Wong untuk akhirnya mengungkap perlakuan yang ia terima dari orangtuanya selama ini. Selebgram dengan lebih dari 700 ribu followers tersebut mengaku sudah lelah terus berpura-pura dan hanya mengharapkan dukungan.

Selebgram Shannon Wong Pacar Athalla Naufal Ngaku Korban Kekerasan Ortu, Sejak SD?

Instagram Story


"Video ini bukti nyata dimana orang tua aku melakukan physical dan verbal abuse terhadap aku... aku hanya minta doa dan support kalian untuk ini semua," tutup Shannon mengakhiri tulisan panjangnya. "Terimakasih."

Dalam video yang dibagikan, terdengar suara pria yang disebut Shannon sebagai sang papa tengah memegang lehernya sambil berkata kasar. TikTokers berusia 17 tahun tersebut juga menyertakan potret bagian tubuhnya yang lebam akibat kekerasan fisik dari orangtua.

Kekerasan fisik dan verbal dari orangtua membuat Shannon Wong mengaku mengalami depression, anxiety, trichotillomania disorder, dan self harm sejak kelas 1 SD. Shannon juga telah didiagnosa memiliki post traumatic stress disorder sehingga perlu penanganan ahli.

Dukungan tampak dituliskan oleh sederet rekan selebgram centang biru lain untuk Shannon Wong. Mereka tampak begitu khawatir dengan kondisi calon ipar Verrell Bramasta tersebut.

"Shannon . Kamu kuat cantik, i love you !!!" komentar akun @valendzawijayareal. "Shannon, cantik. Yang kuat ya sayang," kata akun @elizabethangelalorenza. "Semangat shannon," balas akun @donkey_yurino. "Shannon, stay strong," sahut akun @cahyanirynt. "Stay strong shannon!" tulis akun @naisaalifiayuriza.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait