Instagram Pengasuh Gala Hilang, Fuji Hingga Crazy Rich Gercep Pasang Badan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji serta Crazy Rich Marissya Icha kompak mengunggah postingan soal Ida Widaa. Keduanya mengungkap dukungan usai Instagram pengasuh Gala itu dihack.

WowKeren - Pengasuh cantik Gala Sky Andriansyah, Ida Wida, ketiban sial. Sempat populer dan kerap update kegiatan Gala, Ida justru terpaksa kehilangan akun Instagramnya, idawidaa.

Sempat dikira pamer akun baru, terkuak kalau Instagram tersebut bukan asli milik Ida. Fujianti Utami alias Fuji dan Marissya Icha sempat gercep mengabarkan nama akun baru Ida.

"Follow ya guys akun baru Ida, yang lama tiba-tiba hilang," seru Fuji. "Follow Instagram baru Ida. Sabar ya Ida, badai pasti berlalu."

Instagram

Fuji dan Marissya Icha Ungkap Akun Baru Ida

Ida pun sangat bersyukur karena Fuji dan Crazy Rich Jakarta itu membantunya untuk mempromosikan akun baru. Sekejap, akun baru Ida sudah mencapai ratusan ribu followers.


Ida juga menuliskan pesan di halaman Instagramnya. "Selalu tersenyum dan bersabar. Selamat pagi Februari 🐣 first post on my new account:) #makasihjanuari," kata Ida.

Sejumlah netter bersimpati dan ikut memberikan dukungan. Banyak yang berharap supaya Ida meraih sukses di sosial media.

"Tetap semangat kak asuh Gala," ujar netter. "Sukses ya kak," harap netter. "Sabar ya kak, semoga akunnya bisa kembali seperti sedia kala," ujar netter.

Sementara itu, Ida saat ini masih terus setia mengasuh Gala. Ia sendiri sudah cukup lama bekerja pada Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Saat dua majikannya itu wafat akibat kecelakaan, Ida juga mengungkap rasa sedihnya. Ida lantas membagikan curhatan orang-orang yang pernah dibantu Vanessa.

"Ke saya aja pernah donasi 1 juta buat dibagikan yang membutuhkan tapi beliau ga mau disebutkan dari siapa jangan sampai ada yang tahu, makanya pas denger langsung lemes," tutur netter yang dibantu Vanessa. "Dulu saya pernah jadi freelance untuk foto dan designnya dia. Saya cuma minta 350 ribu udah foto sama design. Pas selesai saya kasih, dia transfer 3.5 juta, katanya designnya sayang kalau dibayar murah.Terus buat nambahin beli stabilizer, soalnya saya ambil freelance buat beli stabilizer, udah lama banget," ujar seseorang yang kisahnya dibagikan oleh Ida.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait