Bikin Baper, Ini Rahasia Chemistry Lee Se Young dan Junho 2PM di 'The Red Sleeve'
MBC
TV
Popularitas The Red Sleeve

Saat tampil di program 'Radio Star', Lee Se Young mengungkap rahasia chemistry-nya dengan Junho 2PM. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - "Radio Star" akan menampilkan bagian kedua dari "Let's Go To Our Palace" yang menampilkan bintang "The Red Sleeve" pada Rabu (2/2) besok. Dalam cuplikan episode tersebut, Lee Se Young turut mengungkap rahasia chemistry-nya dengan Junho 2PM.

Sebagaimana diketahui, Lee Se Young dan Junho berhasil menunjukkan chemistry yang luar biasa, baik di depan maupun di belakang kamera. Karena itulah mereka akhirnya dinobatkan sebagai Best Couple dalam ajang penghargaan MBC Drama Awards 2021.

Kuatnya chemistry mereka bukan tanpa alasan, sebab Lee Se Young memiliki cara menarik agar bisa menjalin kedekatan dengan Junho. Dia mengatakan bahwa dia menggunakan foto Junho sebagai wallpaper ponselnya selama syuting "The Red Sleeve" untuk membangun kedekatan emosional.


Bikin Baper, Ini Rahasia Chemistry Lee Se Young dan Junho 2PM di \'The Red Sleeve\'

Source: MBC

Cuplikan ini juga menunjukkan hangatnya reaksi pemirsa terhadap akting Lee Se Young sebagai Seong Deok Im. Bahkan ada pujian yang berbunyi, "Jika Seong Deok Im dilahirkan kembali, bukankah dia menjadi aktris Lee Se Young?".

Bukan hanya pemirsa, Lee Min Ji salah satu pemeran "The Red Sleeve" juga ikut memuji Lee Se Young. Dia bahkan berkata, "Melihat Lee Se Young, kupikir dia adalah Ma Dong Seok dari 'Train to Busan'."

Sementara itu, "The Red Sleeve" dianggap sebagai salah satu drama tersukses di tahun 2021. Drama ini juga berhasil menghidupkan kembali pemirsa MBC setelah bertahun-tahun mengalami penurunan.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts