Luar Biasa, Junho 2PM Akui Terima 100 Tawaran Drama Usai Bintangi 'The Red Sleeve'
TV
Popularitas The Red Sleeve

Junho membicarakan berbagai hal menarik saat tampil sebagai bintang tamu 'You Quiz on the Block' pada Rabu (29/6), salah satunya adalah tentang efek kesuksesan 'The Red Sleeve'.

WowKeren - Junho 2PM muncul sebagai bintang tamu "You Quiz on the Block" yang tayang pada Rabu (29/6). Dalam kesempatan ini, dia turut membahas efek popularitas drama "The Red Sleeve" yang tayang akhir tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, "The Red Sleeve" adalah drama pertama Junho setelah menyelesaikan wajib militer. Drama ini mengalami kesuksesan luar biasa yang otomatis turut meningkatkan popularitas Junho, baik di Korea maupun luar negeri.

Junho bahkan menerima sekitar 100 tawaran drama setelah membintangi "The Red Sleeve'. Namun sejauh ini dia baru memutuskan untuk membintangi "King the Land" bersama Yoona SNSD (Girls' Generation).

Pembahasan ini berawal ketika Yoo Jae Seok bertanya, "Sudahkah kamu memilih proyek berikutnya?". Junho pun menjawab, "Aku menghabiskan banyak waktu untuk membaca naskah dan aku bersyukur untuk itu. Aku telah menerima 100 naskah drama setelah membintangi 'The Red Sleeve'."


Setelah itu, Junho mengungkapkan kesibukannya saat ini. Dia menjelaskan, "Aku sedang mempersiapkan drama komedi romantis dengan Yoona yang akan tayang sekitar musim gugur tahun 2023."

Luar Biasa, Junho 2PM Akui Terima 100 Tawaran Drama Usai Bintangi \'The Red Sleeve\'

Source: tvN

Dalam kesempatan ini, idol-aktor 32 tahun tersebut turut mengungkap kesehatan mentalnya saat ini. Junho memaparkan, "Aku ingin maju dengan kondisi mentalku saat ini. Aku tidak ingin terpengaruh dan aku tidak ingin terlalu memaksakan diri."

"Aku telah berkecimpung di industri ini selama 15 tahun. Aku merasa bahwa aku telah meningkat, tapi aku tidak ingin terlalu berlebihan. Aku tidak ingin terlalu bahagia atau terlalu sedih," pungkasnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" dianggap sebagai salah satu drama tersukses di tahun 2021. Drama ini juga berhasil menghidupkan kembali pemirsa MBC setelah bertahun-tahun mengalami penurunan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts