Lee Se Young Puji Karakternya di 'The Red Sleeve' Istimewa, Ingin Berakting Sepanjang Hidup
Instagram/seyoung_10
TV
Popularitas The Red Sleeve

Lee Se Young saat ini sedang mempertimbangkan tawaran membintangi 'Love According to the Law'. Jika setuju membintangi drama garapan KBS itu, ia kemungkinan beradu akting dengan Lee Seung Gi.

WowKeren - Lee Se Young didapuk menjadi cover majalah Big Issue edisi Maret 2022. Cewek cantik kelahiran tahun 1992 itu juga melakukan sesi wawancara yang membahas perannya dalam drama sageuk populer MBC bertajuk "The Red Sleeve" serta profesinya sebagai seorang aktris.

"The Red Sleeve Cuff" merupakan drama romansa istana kekaisaran antara dayang istana yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih dan raja yang mengutamakan bangsa di atas cinta. Drama ini diadaptasi pada novel populer dengan judul sama.

Dalam "The Red Sleeve Cuff", Lee Se Young berperan sebagai dayang istana bernama Seong Deok Im. Ia adalah wanita yang ingin secara mandiri membuat keputusan tentang hidupnya daripada menjadi salah satu dari selir raja Yi San (Junho 2PM).

Lee Se Young membeberkan apa yang membuat karakternya di "The Red Sleeve" begitu istimewa. Bintang drama "tThe Crowned Clown" itu juga menunjukkan kasih sayangnya pada karakternya yang hidup pada era di mana ada banyak batasan.



"Adegan favoritku adalah di akhir episode kelima ketika Deok Im bersumpah bahwa akan melindungi Yi San dengan cara apa pun. Kupikir dia sangat berani mengatakan itu meski hanya sebagai dayang istana. Kata-katanya membuatku berbalik untuk memercayai keyakinannya," ujar Lee Se Young.

Lee Se Young menegaskan ingin terus berakting sepanjang hidupnya. "Aku ingin melanjutkan karier aktingku sepanjang hidupku, jadi aku mencoba untuk tidak membandingkan diriku dengan orang lain. Aku terus berjuang dengan diriku sendiri setiap hari, seperti salah satu atlet itu," tutur Lee Se Young.

"Setelah mencapai sesuatu yang hebat, aku mencoba untuk meningkatkan permainanku pada hari berikutnya. Aku tahu jika terus maju, aku dapat membuat beberapa perubahan tanpa iri pada orang lain. Aku hanya perlu ingat bahwa tidak mungkin untuk menang sepanjang waktu," tutup Lee Se Young.

Sementara itu, Lee Se Young saat ini sedang mempertimbangkan tawaran membintangi "Love According to the Law" (judul terjemahan). Jika setuju membintangi drama garapan KBS itu, ia kemungkinan akan beradu akting dengan Lee Seung Gi. Nantikan terus kabar terbarunya di sini ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts