Drama Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Rilis Foto Baca Naskah, Sosok Mirip Nam Joo Hyuk Disorot
tvN
TV

'Shooting Star' bakal menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan, seperti tim PR, manajer, dan reporter, dan membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

WowKeren - "Shooting Star" rupanya sudah memulai masa promosi. Pada Kamis (3/3), tim produksi drama garapan tvN ini merilis sesi baca naskah yang dihadiri oleh Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, Yoon Jong Hoon, Lee Jung Shin CN Blue dan masih banyak lagi.

"Shooting Star" bakal menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan, seperti tim PR, manajer, dan reporter, dan membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini mengisahkan tentang Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan, dan bintang top sempurna Gong Tae Sung, yang juga merupakan musuh alaminya.

Lee Sung Kyung akan berperan sebagai pemimpin tim PR Oh Han Byul. Dia memiliki keterampilan berbicara yang luar biasa dan kemampuan yang hebat untuk menangani krisis. Dengan bakatnya yang luar biasa dalam "menggaet" orang lain, Oh Han Byul mendominasi industri saat bekerja di berbagai bidang seperti publisitas, respons krisis, komunikasi, dan banyak lagi.

Sedangkan Kim Young Dae memerankan bintang poster agensi Gong Tae Sung yang sering bertengkar dengan Oh Han Byul. Dia adalah selebritas A-list yang menerima banyak cinta dari masyarakat umum karena senyumnya yang seperti malaikat dan citranya yang tegak. Namun Gong Tae Sung juga memiliki sifat yang sangat kompetitif.


Tim produksi "Shooting Star" memberikan pujian atas chemistry para pemain dengan berkata, "Dari pembacaan naskah untuk mencocokkan pernapasan akting pertama, energi cerah dan positif yang dipancarkan oleh para aktor, dan berkat pernapasan akting yang kuat, tawa tidak berhenti. Selain itu, tawa para aktor meledak di sepanjang naskah karena dengan realisme industri hiburan yang hidup. Harap nantikan."

Foto sesi baca naskah "Shooting Star" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Menariknya, banyak yang ramai membicarakan visual Lee Jung Shin yang mirip dengan Nam Joo Hyuk. Fans pun ramai menggoda Lee Sung Kyung yang memang adalah mantan kekasih Nam Joo Hyuk.

"Lee Jungshin kan mirip Nam Joo Hyuk, mba bible keinget ga ya ahahaa," tulis seorang fans. "Apa mba bible ga kebayang2 mukanya Nam Joo Hyuk tiap liat mukanya Lee Jung Shin?," sambung yang lain. "Ada lee jungshin yg mirip mantannya lee sungkyung," imbuh yang lain.

"Mba bible apa gak keinget mas sukangawur tiap liat lee jung shin?," sahut fans lain."Wadohhh mba biblee ketemu lagi sama kloningan mantan," tambah lainnya. "Btw mba sungkyung pas liat muka mas jungshin ga inget mantan kan wkwk," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Shooting Star" dijadwalkan tayang April mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait