Perankan Karakter Manajer, Yoon Jong Hoon Sebut 'Shooting Star' Patut Dinanti karena Alasan Ini
Instagram/tvn_drama
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Shooting Star', Yoon Jong Hoon membicarakan berbagai hal menarik tentang karakternya. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (21/3), tvN membagikan foto adegan Yoon Jong Hoon untuk drama barunya yang berjudul "Shooting Star". Untuk mengiringi perilisan tersebut, Yoon Jong Hoon turut mengungkap pemikirannya tentang drama ini.

"Shooting Stars" adalah komedi romantis tentang orang-orang yang bekerja di balik layar industri hiburan, yang bertugas untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini menggambarkan kisah realistis para staf selebriti yang menumpahkan darah, keringat hingga air mata untuk membuat atasannya bersinar seperti bintang.

Yoon Jong Hoon berperan sebagai Kang Yoo Sung, kepala Tim Manajemen 1 di Star Force Entertainment. Dengan paras tampan dan pesona manis, dia terkadang disalahartikan sebagai seorang aktor.

Dia adalah pria paling populer di agensinya, dan semua orang mengenalnya karena kecerdasan dan sikapnya yang lembut. Selain itu, Kang Yoo Sung juga digambarkan sebagai karakter tangguh yang terkadang menjadi "orang gila yang sopan" karena kerap melontarkan komentar berapi-api sambil tersenyum.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan transformasi sempurna Yoon Jong Hoon menjadi Kang Yoo Sung. Dia menarik perhatian dengan ekspresi cerah, senyum hangat dan pakaian yang keren. Dalam satu foto, dia terlihat menemani aktornya ke lokasi syuting dan dia terlihat sangat fokus saat memantau penampilan sang aktor dengan mata tajam.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, Yoon Jong Hoon turut mengungkap sejumlah sisi menarik "Shooting Star" yang patut dinanti. Dia berkata, "'Shooting Star' membuatku banyak berpikir tentang hubungan orang-orang."

"Tugas seorang manajer adalah melindungi kehidupan seseorang dan mereka dapat membuat kehidupan orang lain cerah atau redup dengan manajemen. Jadi aku mencoba untuk memberikan perhatian khusus kepada aktor dalam drama," imbuhnya.

Yoon Jong Hoon kemudian memaparkan sejumlah sisi menarik karakternya. Dia menjelaskan, "Kecerdasan khas Kang Yoo Sung dan kebijaksanaan duniawi mungkin tampak lembut dan berbahaya, tapi aku banyak berpikir untuk menunjukkan sisi tegas darinya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk syuting."

"Harap nantikan penampilan manis dan penuh kasih dari mereka yang membersihkan kekacauan para bintang serta kehidupan kerja keras mereka saat bersandar pada satu sama lain, dan tetap bekerja keras meskipun terkadang mereka lelah. Juga, harap antisipasi akting dari banyak aktor yang memainkan berbagai peran," pungkasnya.

Sementara itu, "Shooting Stars" dipersiapkan untuk mengisi slot Jumat- Sabtu malam tvN menggantikan drama "Bad and Crazy". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae ini akan mulai tayang pada 22 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait