Bintangi 'Shooting Star', Kim Young Dae Rasakan Beban Tanggung Jawab Aktor Top
Instagram/youngdae0302
TV

'Shooting Star' menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan dan tugasnya membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

WowKeren - "Shooting Star" hingga kini masih belum menentukan jadwal tayang. Meski begitu, tim produksi drama tvN itu sudah mulai gencar berpromosi. Salah satunya dengan merilis foto dan wawancara milik Kim Young Dae, pemeran utama pria.

"Shooting Star" merupakan drama komedi romantis baru yang menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan dan tugasnya membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

"Shooting Star" menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka agar bersinar seperti bintang di langit.

Kim Young Dae berperan sebagai superstar sempurna bernama Gong Tae Sung. Dia adalah selebritas A-list yang menerima banyak cinta dari masyarakat umum karena senyumnya yang seperti malaikat dan citranya yang tegak.

Gugup, Kim Young Dae Rasakan Tanggung Jawab Berat Saat Bintangi \'Shooting Star\'

Source: Naver


Namun Gong Tae Sung juga memiliki sifat yang pendek dan sangat kompetitif. Foto yang dirilis tim produksi memperlihatkan Kim Young Dae yang tampak sangat serius ketika sesi baca naskah "Shooting Star" digelar.

Kim Young Dae berkata, "Aku grogi dan gugup ketika membaca naskah untuk mencocokkan dialog dengan para aktor untuk pertama kalinya. Dalam drama ini, tiki-taka antara para aktor dapat memberikan kesenangan bagi para penonton, jadi kupikir akan bagus untuk menonton berbagai karakter."

Dalam sebuah wawancara dengan outlet media sebelum syuting "Shooting Star", Kim Young Dae mengungkap, "Kekuatan menjadi seorang aktor adalah kalian dapat mengalami berbagai pekerjaan, dan kupikir aku melihat sekilas kehidupan seorang bintang top berkat drama tersebut."

"(Berperan sebagai Gong Tae Sung) aku merasakan dan mempelajari beban tanggung jawab seorang bintang top. Kupikir ini adalah hubungan berharga yang telah mengajariku banyak hal dalam kehidupan masa depanku sebagai seorang aktor," tutup Kim Young Dae.

Sementara itu, "Shooting Star" dijadwalkan tayang kisaran April mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait