Kim Nam Gil di Antara Hidup dan Mati, Tim 'Through the Darkness' Bocorkan Soal Putus Asa
TV

Dalam foto cuplikan terbaru, 'Through the Darkness' menampilkan Kim Nam Gil berdarah-darah berjuang di antara hidup dan mati. Begini kata tim produksi tentang episode selanjutnya.

WowKeren - Menjelang episode baru tayang, "Through the Darkness" membagikan cupilkan adegan yang memicu penasaran pemirsa. Kali ini, SBS memberikan petunjuk bahwa Kim Nam Gil sedang berada di situasi yang mengancam jiwa.

Berdasarkan catatan profiler pertama Korea Kwon Il Yong, "Through the Darkness" menceritakan kisah Song Ha Young (Kim Nam Gil) seorang profiler kriminal yang kalem dan berkarisma. Belatar tahun 1990-an, Song Ha Young harus berjuang lebih ekstra saat mencoba membaca pikiran seorang pembunuh berantai.

Sebelumnya, episode 10 sukses mengejutkan pemirsa dengan akhir tidak terduga. Setelah menangkap dua pembunuh berantai psikopat, Song Ha Young mengalami rasa sakit luar biasa akibat kecelakaan mobil. Cuplikan episode 11 memperlihatkan tentang pertarungan hidup dan mati Song Ha Young.

Pada foto pertama, Song Ha Young tampak sedang mencengkeram kemudi dengan mata memerah. Dari ekspresinya, terlihat bahwa Song Ha Young sedang dibayangi rasa sakit mendalam.

Kim Nam Gil di Antara Hidup dan Mati, Tim \'Through the Darkness\' Bocorkan Soal Putus Asa

Source: Naver


Kemudian foto berikutnya memperlihatkan Song Ha Young terbaring di ranjang IGD rumah sakit berlumuran darah. Cuplikan ini mengisyaratkan bahwa ia baru saja terlibat kecelakaan yang mengerikan. Di sekelilingnya sudah ada tenaga medis yang berusaha menyelamatkan nyawanya.

Pada waktu bersamaan, rekannya Guk Young Soo (Jin Sun Kyu) dan ibunya Park Young Shin (Kim Hye Ok) sedang menunggu di luar ruang operasi. Guk Young Soo tampak cemas sekaligus merasa bersalah. Park Young Shin memejamkan mata lantaran khawaitr, akankah Song Ha Young mampu melewati krisis ini?

Membocorkan soal episode selanjutnya, tim produksi berkata, "Episode 11, yang akan tayang pada 11 Maret, akan mengungkapkan cerita segera setelah episode sebelumnya berakhir. Kecelakaan itu lantas menjadi titik balik besar di paruh kedua drama."

"Kim Nam Gil menunjukkan semangat mengambil tantangan dengan syuting di bawah air. Jin Sun Kyu dan Kim Hye Ok juga tampil penuh konsentrasi kuat demi mengekspresikan perasaan putus asa dari karakter mereka. Kami meminta perhatian dan cinta anda yang tulus sampai akhir," lanjut tim produksi.

Sementara itu, episode 11 "Through the Darkness" akan disiarkan pada 11 Maret mendatang. Drama ini dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru