Kim Nam Gil Cs Pancarkan Aura Bahagia di Lokasi 'Through The Darkness', Begini Kata Tim Produksi
Instagram/sbsdrama.official
TV

Pada Rabu (9/3), SBS merilis sejumlah foto di balik layar para pemain 'Through The Darkness'. Intip potretnya serta keterangan lengkap tim produksi berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (9/3), SBS merilis sejumlah foto behind the scene dari drama "Through The Darkness". Foto-foto ini menampilkan potret ceria para pemain di lokasi syuting yang memiliki getaran berbeda dengan aura berat drama.

Dalam beberapa foto, Kim Nam Gil, Jin Sun Kyu, Kim So Jin, Ryeo Woon dan Gong Seong Ha mencerahkan lokasi syuting dengan tawa mereka yang menyenangkan. Kasih sayang dan semangat para aktor untuk drama ini digambarkan melalui semangat positif dan akting mereka yang detail.

Di satu foto, Jin Sun Kyu terlihat senang saat menerima kue ulang tahun. Dan foto lainnya memperlihatkan ketelitian Kim So Jin saat sedang bersiap untuk merekam adegan aksi.


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, tim produksi turut memuji chemistry para pemain di lokasi syuting. Mereka berkata, "Drama kami adalah kisah investigasi psikologis kriminal yang menceritakan kisah orang-orang yang mengejar pembunuh berantai."

"Karena itu, ada banyak momen yang tidak stabil dan para aktor harus mencurahkan banyak energi serta konsentrasi. Kendati demikian, mereka melakukan yang terbaik untuk mengekspresikan perannya serta menciptakan suasana yang menyenangkan sehingga semua orang dapat bergembira bersama," lanjut tim produksi.

Mereka menambahkan, "Berkat inisiatif dan upaya para aktor, kami dapat menciptakan kerja tim yang lebih sempurna. Kami sangat berterima kasih kepada para aktor yang melakukan yang terbaik sambil saling menjaga bahkan dalam situasi yang sulit."

"Upaya dan kerja tim mereka akan bersinar sampai akhir. Tolong terus berikan banyak kasih sayang dan dukungan untuk 'Through The Darkness' dan nantikan itu," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Through The Darkness" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan berakhir pada hari Sabtu (12/3) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Again My life" yang dibintangi oleh Lee Jun Ki.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait