Polemik Cerai Kelly Clarkson dan Suami Akhirnya Resmi Rampung, Berikut Keputusan Yang Sudah Disahkan
AP
Selebriti

Perceraian Kelly Clarkson dan sang mantan suami Brandon Blackstock akhirnya telah resmi diselesaikan pengadilan. Berikut sejumlah keputusan final yang telah ditetapkan pengadilan.

WowKeren - Kasus perceraian Kelly Clarkson dan sang suami, Brandon Blackstock akhirnya telah menemukan penyelesaian. Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles, Scott Gordon, telah resmi menandatangani penyelesaian kasus perceraian Kelly dan Brandon.

Dengan begitu, kasus perceraian Kelly yang berlarut-larut tertahan di pengadilan sepenuhnya telah rampung. Menurut TMZ, pengadilan memutuskan Kelly mendapatkan aset peternakan milik sang mantan suami.

Sehingga, hakim pun memberikan mandat agar Brandon meninggalkan peternakan yang terletak di Montana sebelum 1 Juni 2022. Bila Brandon tak kunjung meninggalkan peternakan tersebut, ia wajib membayar biaya ganti sebesar 12.500 ribu USD setiap bulannya kepada Kelly.

Namun, bila Brandon bersedia meninggalkan tempat tersebut, maka pengadilan bersedia meninjau ulang keputusan hak asuh anak yang sebelumnya telah ditetapkan jatuh ke tangan Kelly. Hal itu lantaran Brandon selaku pemilik pertama pun sempat keberatan bila aset peternakannya jatuh ke tangan Kelly.


Usut punya usut, Brandon berkeinginan untuk fokus mengelola peternakannya dan berencana hidup jauh dari sorotan media. Yang mana, Brandon ingin meninggalkan kariernya di dunia musik sebagai seorang manajer.

Tak cuman itu, Kelly juga diperbolehkan untuk menyimpan semua aset dan pendapatan yang diklaim merupakan miliknya. Keputusan itu diambil merujuk pada perjanjian pra-nikah yang pernah disepakati Kelly dan Brandon.

Yang mana, Kelly akan menyimpan sebagian besar uangnya termasuk pendapatannya setiap tahun. Menurut kabar yang beredar, semua aset dan pendapatan Kelly selama menikah akan dipisahkan.

Meskipun, Brandon dikabarkan menentang keputusan hakim, namun pengadilan memilih untuk mengikuti hukum perjanjian pra-nikah yang telah dibuat keduanya. Sementara itu, Kelly nantinya akan membayar Brandon 115 ribu USD setiap bulannya hingga Januari 2025.

Brandon diputuskan hanya akan memiliki hak asuh anak setiap akhir pekan. Namun keputusan perihal hak asuh anak dapat berubah bila Brandon meninggalkan peternakannya yang terletak di Montana. Yang mana, Kelly kini telah ditetapkan sebagai pemilik tunggal atas peternakan Montana tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru