Kelly Clarkson Ingin Ganti Nama Belakang, Sudah Ajukan Berkas Resmi Ke Pengadilan
Selebriti

Kelly Clarkson berniat menghapus nama belakang 'Clarkson' dari identitasnya secara resmi. Kelly bahkan telah mengajukan berkas terkait keinginannya ke pengadilan.

WowKeren - Penyanyi cantik Kelly Clarkson kekeh ingin membuang nama belakangnya yang populer dari identitas aslinya. Saking niatnya, Kelly bahkan dilaporkan telah mengajukan berkas-berkas terkait ke pengadilan.

Menurut kabar yang beredar, Kelly berniat mengganti namanya menjadi Kelly Brianne. Kelly mengajukan keinginannya untuk mengganti nama belakang Clarkson menjadi Brianne tepat di hari Valentine yakni 14 Februari.

"Keinginannya begitu kuat sehingga dia telah mengajukan surat-surat untuk secara resmi mengubah namanya menjadi Kelly Brianne pada Hari Valentine," terang sumber dekat terkait perubahan nama tersebut.

Menurut dokumen hukum yang diperoleh The Blast, Kelly lebih senang dengan nama belakangnya yang sekarang. Ia menilai identitasnya yang baru lebih mencerminkan siapa dirinya sebenarnya.

Permintaan Kelly untuk mengubah nama belakangnya datang usai penyanyi wanita 39 tahun itu resmi bercerai dari sang mantan suami, Brandon Blackstock. Tahun lalu, Kelly juga meminta pengadilan mengubah nama Kelly Blackstock menjadi identitas aslinya yakni Kelly Clarkson.


Kelly diketahui lebih dulu menggugat cerai sang suami. Kepada pengadilan, Kelly mengatakan pernikahannya dengan Brandon sudah menemukan banyak perbedaan dan keduanya tak sanggup lagi untuk berdamai

Ironisnya, Kelly diharuskan membayar sang mantan suami sebanyak 200.000 dolar Amerika atau setara dengan Rp 2 miliar sebagai syarat perceraian. Yang mana, Kelly diminta untuk membayarkannya setiap satu bulan sekali.

Kelly dikabarkan juga kesal saat tahu harus membiayai sang mantan suami sebanyak Rp 2 miliar setiap bulannya. Menurut Kelly, ia terlalu menghabiskan banyak uang untuk mendukung pekerjaan serta kegiatan sang mantan suami.

Sementara itu, Kelly dan Brandon pertama kali menikah pada 2013 silam. Dari pernikahan tersebut, Kelly dan Brandon dikaruniai dua orang anak yakni River Rose Blackstock dan Remington Alexander Blackstock.

Sayang pernikahan keduanya hanya mampu bertahan selama tujuh tahun saja. Kelly dan Brandon kemudian resmi bercerai pada 2020 lalu. Meski begitu, perselisihan perceraian keduanya di pengadilan tak kunjung usai.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru