Nick Jonas dan Priyanka Chopra Perdana Didapati Kencan Romantis Usai Sambut Anak Pertama
AFP/Punit Paranjpe
Selebriti

Nick Jonas dan Priyanka Chopra kepergok tengah dating romantis usai sambut kelahiran anak pertama dengan metode ibu pengganti. Intip potret kedua selebriti itu di laman berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Nick Jonas dan Priyanka Chopra diketahui tengah menikmati momen perdana mereka sebagai orangtua. Seperti yang diketahui, pasangan ini mengumumkan baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka melalui metode surrogate atau ibu pengganti.

Menariknya, Priyanka dan Nick perdana didapati berada di depan umum usai menyambut kelahiran buah hati pertama mereka. Yang mana sebelumnya Priyanka dan Nick meminta publik untuk memberikan privasi kepada keluarga kecil mereka usai bayi pertama keduanya lahir.

Kamera paparazi berhasil memergoki Priyanka dan Nick sedang bergandengan tangan. Keduanya baru saja keluar dari sebuah restoran sushi terkenal yakni Nobu Malibu.

Momen kencan romantis itu berhasil diabadikan awak media pada Minggu (19/2). Baik Priyanka maupun Nick kompak mengenakan masker saat meninggalkan restoran tersebut.



Di sisi lain, bayi pertama Nick dan Priyanka itu diketahui berjenis kelamin perempuan. Nick dan Priyanka dikabarkan begitu semangat dan bahagia dengan kelahiran anak pertama mereka.

Meski pasangan ini terkesan tiba-tiba dalam mengabarkan kelahiran buah hati pertama mereka, namun keputusan tersebut telah disepakati keduanya sejak jauh-jauh hari. Yang mana, baik Nick maupun Priyanka sudah lama ingin memiliki anak

Itu mengapa, momen menjadi orangtua begitu membuat Nick dan Priyanka bahagia. Keduanya disebut siap menghadapi tantangan baru sebagai orangtua.

Di sisi lain, belum diketahui dengan pasti apa alasan Priyanka dan Nick menempuh metode ibu pengganti. Namun, para fans dan rekan sesama artis begitu anthusias dengan kabar bahagia tersebut. Mereka beramai-ramai memberikan doa selamat untuk kelahiran anak pertama Nick dan Priyanka. Sayang, keduanya masih belum mau mengungkap wajah dan identitas putri mereka kepada publik.

Kendati begitu, Pasangan ini memohon dengan sangat agar setelah ini keluarganya diberi privasi untuk sementara waktu. Pasalnya, Nick dan Priyanka masih harus fokus pada kelahiran buah hati mereka.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts