Nick Jonas Tanggapi Kabar Camila Cabello Bakal Jadi Juri 'The Voice'
Instagram
Selebriti

Musisi Nick Jonas tanggapi kabar Camila Cabello bakal jadi juri selanjutnya ajang musik 'The Voice'. Yang mana, posisi Nick sempat digantikan oleh Ariana Grande.

WowKeren - Belakangan ini beredar kabar bahwa Camila Cabello akan menjadi juri di ajang bergengsi "The Voice" Amerika. Menariknya, Nick Jonas juri lama "The Voice" ikut mengomentari kabar tersebut.

Pernyataan menarik Nick itu disampaikan dalam acara terbarunya bersama penyanyi Shakira yakni NBC Upfront "Dancing with Myself". Nick yang sebelumnya antusias dengan kehadiran Ariana Grande menyebut Camila akan semakin memeriahkan acara "The Voice".

Nick percaya Camila akan menjadi juri dan pelatih yang baik untuk para kontestan. "Camila akan membunuhnya (memeriahkan acara)," seru Nick.

Nick juga berceletuk bahwa kehadiran Camila akan menggeser popularitas rekan musisinya, Blake Shelton. Diketahui, Blake telah menjadi juri "The Voice" sejak lama. Nick percaya para juri "The Voice" akan menjadi tim yang baik.

"Saya pikir itu akan sangat menyenangkan untuknya. Ini grup yang hebat, selain Blake, tentu saja," celetuk Nick.



Shakira yang juga pernah menjadi juri "The Voice" pun ikut antusias dengan kabar bergabungnya Camila. Ia pun memperingatkan Camila untuk berhati-hati. "Hati-hati, Camila," kata Shakira bercanda.

Sementara itu, posisi Nick sebagai juri "The Voice" telah digantikan oleh Ariana Grande. Ariana bergabung dengan juri "The Voice" lainnya yakni Kelly Clarkson, John Legend, dan Blake Shelton.

Di sisi lain, juri "The Voice" mengungkap kehadiran Ariana cukup membuat posisi mereka tergeser. Seperti yang diungkapkan John Legend belum lama ini.

John tak menampik jika kehadiran Ariana cukup membuat para kontestan tak memilihnya sebagai pelatih. Meski begitu, John mengaku akan terus berusaha mengalahkan Ariana hingga Blake dan Kelly.

"Akan sulit untuk meyakinkan seseorang untuk datang ke Team Legend, tapi saya akan tetap berusaha," kata John.

Suami Chrissy Teigen itu juga mengakui Ariana sebagai penyanyi yang hebat dan berbakat. Popularitasnya di dunia musik Hollywood membuat Ariana didambakan banyak kontestan menjadi pelatih mereka.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts